Review Acne Day and Night Cream Scarlett

Acne Cream Scarlett adalah produk skincare lainnya dari Scarlett by Felicya Angelista. Setelah sebelumnya populer dengan produk body care. Serta produk Acne Serum yang ternyata setelah aku coba, malah jadi serum andalan buat kulitku yang acne prone.

Untuk melengkapi perawatan wajah, akhirnya aku mencobamenggunakan Acne Day Cream dan Acne Night Cream Scarlett. Harapannya biar muka makin glowing dan bebas jerawat dong. Berikut review jujur Acne Day and Night Cream Scarlett setelah pemakaian kurang lebih dua minggu.

Kemasan

Seperti halnya Acne Serum, rangkaian krim produk untuk kulit berjerawat ini ditandai dengn kemasan berwarna ungu.Meggunakan jar terbuat dari kaca yang tebal, cukup terlihateksklusif. Tutupnya trrbuat dari plastik putih tebal dilengkapi dengan seayang melindungi krim agar tidak berantakan.

Pada kotak dan jar kemasannya, ada label Day Cream atau Night Cream yang memudahkan konsumen untuk membedakan keduanya.

Isi tiap produk adalah 30 gram.

Tekstur

Acne Night  Cream memiliki tekstur sedikit lebih kental dibandingkan Acne Day Cream. Namun ketika diaplikasikan, kedua cream ini cepat menyerap ke kulit. 

Kedua cream memiliki warna putih dengan wangi yang soft dan tidak mengganggu pernapasan.

Komposisi

Setiap produk Acne Series mengandung CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.

Fungsinya adalah untuk Melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.

Acne cream scarlett
Sumber: Scarlett
Acne cream day scarlett
Sumber: Scarlett

Cara Pemakaian

Aku biasanya menggunakan Acne Cream dengan urutan berikut ini:

Pagi hari: facial wash  acne serum – acne day cream sunscreen

Malam hari: cleansing oil – face wash – acne serum – acne night cream

Efek Setelah Pemakaian

Hal pertama yang aku rasakan setelah pertama kali menggunakan Acne Day dan Night Cream Scarlett adalah muka yang tiba-tiba lebih berminyak. Biasanya ini terjadi karena kulit wajahku kaget. Maklum, biasanya aku hanya fokus pada basic skincare plus Acne Serum saja. Nah, ketika ditambah dua produk sekaligus di rangkaian skincare. Respon kulit wajahku cukup terlihat berlebihan.

Akhirnya, aku ubah cara pengaplikasiannya. Jika sebelumnya langsung ditambahkan day dan night cream, kali ini aku mencoba hanya menggunakan Acne Night Cream saja. Hasilnya, tidak ada lagi drama kulit wajah yang terlalu berminyak. Malah setiap kali bangun tidur, wajah terlihat lebih cerah, halus, dan lembab.

Untuk Acne Day Cream mungkin nanti akan aku pakai lagi setelah kulit wajahku terbiasa dan tidak kaget dengan penambahan banyak produk sekaligus. Semoga juga cocok ya seperti Acne Night Cream dan Acne Serumnya nanti.

Pembelian

Oya, setiap kali membeli produk Scarlett, aku selalu order di link berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening

Pilihan Skincare Series Lainnya

Selain produk  Acne Series, Scarlett juga mengeluarkan produk untuk mencerahkan kulit wajah. Produknya BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream)

Manfaat produk ini untuk Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengen- cangkan kulit wajah.

Nah, jadi kalau kulit wajah kamu tidak berjerawat, bisa banget ya coba yang Brightly Series.

7 thoughts on “Review Acne Day and Night Cream Scarlett”

  1. Semoga produk acne series ini memberikan hasil sesuai dengan yang diharapkan ya mba Meity. karena saya juga lagi coba produk yang brightly series nya nih hehe. tuk hasil yang maksimal saya beli satu set day cream, night cream, face wash sama serum.

    Reply
  2. Belum pakai face care dari Scarlett.
    Tapi membaca reviewnya, asa pengen banget, terutama untuk kulit yang butuh pencerahan, hehee..alias kusam.
    Rangkaian lengkapnya Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream sungguh menggoda yaa..

    Reply

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.