SCARLETT C-POWER MANFAAT VITAMIN C UNTUK WAJAH

Hai, masih di edisi ngomongin skincare nih. Kalau di artikel sebelumnya ku bahas Retinol, kali ini aku akan bahas manfaat vitamin C untuk perawatan kulit wajah. Apa saja ya manfaatnya? Kalau kamu sudah mulai menuju atau memasuki usia 30-an boleh …

Read More

Interlac, Suplemen Imunitas Anak Selain Sirup

Sejak lahir, anak kedua saya, Aisha termasuk yang jarang banget sakit. ASI eksklusif, MPASI Homemade, plus di rumah saja menjadikan imunitasnya terjaga. Ya, meski pun cukup khawatir tiap kali membawanya keluar rumah untuk imunisasi. Takut terpapar virus Covid-19 yang sedang …

Read More

CHEESY MACARONI SCHOTEL ALA TIGA SAPI SUSU EVAPORASI

Seusai membayar sejumlah pesanan, aku mengucapkan terima kasih kepada Mbak Kasir sebuah gerai pasta terkenal. Mau kesel tapi lihat muka anak-anak yang senang banget karena keinginannya dituruti. Kok jadi kayak gak ikhlas? Pasalnya total makanan kami bertiga hampir 500 ribu. …

Read More

10 TEMPAT WISATA POPULER DI GANGWON-DO AREA

Setelah jalan-jalan ke Seoul yang modern, serta bulan madu ke Pulau Jeju, kali ini gimana kalau kita ke daerah Gangwon-Do? Cocok banget untuk kamu yang suka bermain ski. Sebab ada banyak resor ski kelas dunia yang tersebar di seluruh provinsi. …

Read More