Review Produk Pakaian Dalam Sorella

Sorella adalah brand pakaian dalam wanita yang sudah terkenal dengan bahannya yang lembut dan adem. Tapi aku sendiri penasaran nih sebagus apa sih produknya?

Review Casual Bra Sorella

Siapa yang sehari-harinya suka pakai kaos oblong? Aku sih sehari-hari sering banget. Sebagaimana kita tahu, kalau iklim tropis di Indonesia itu mataharinya terik banget. Makanya pakai kaos tuh pilihan paling best. Tapi pernah risih gak ketika pakai kaos, ternyata pakaian dalam (bra) bentuknya terlihat? Malu banget deh rasanya.

Nah, buat yang suka pakai kaos atau blouse pilihan tepatnya pakai Casual Bra dari Sorella. Wah, kelebihannya apa nih? Yuk kita cek sama-sama.

Keunggulan Casual Bra Sorella

Casual bra Sorella yang aku review ini nama koleksinya Bra Nano Titanium.

Bra Sorella ini bahannya breathable, anti-odour dan anti-bacterial.

Biasanya kan ketika memakai bra, terutama di siang hari yang terik. Bra akan terkena keringat dan menjadi bau. Namun, tidak perlu khawatir kalau menggunakan Bra Sorella. Pakai bra ini akan tetap fresh karena tidak lembab akibat keringat berlebih.

Bahannya yang breathable, bikin pemakai bra ini jadi lebih nyaman, bebas keringat berlebih, jadi anti bau dan bakteri juga.

Lah, emang di mana letak breathable-nya?

Nih, coba perhatikan deh dibagian cup dalam yang bolong-bolong. Ini yang bikin bra Sorella tetap nyaman digunakan meski cuaca terik sekalipun.

review bra sorella, keunggulan bra sorella
Keunggulan casual bra

Kelebihan lainnya, bagian atas bra-nya terbuat dari bahan microfiber yang halus banget. Sehingga tidak menjiplak ketika mengenakan baju dengan bahan yang tipis sekalipun.

Selain itu, yang makin bikin nyaman mengenakan bra Sorella ini, cutting tanpa kawat. Cocok dipakai untuk sehari-hari.

Makanya disebut dengan casual bra, karena sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Cara Merawat Bra Sorella

Kemarin tuh aku sempat nonton live Instagram di akun Sorella dengan guest-nya Kak @jeannesylvialie. Selain review produknya, ada juga tips cara merawat pakaian dalam, bra Sorella. Buat yang ketinggalan, aku tulis di sini yah caranya.

  1. Gunakan deterjen yang lembut
  2. Cuci dengan tangan menggunakan air biasa (bukan air panas)
  3. Setelah digunakan, rendam bra selama 5-10 menit.
  4. Kucek dengan perlahan.
  5. Peras bra dengan cara meletakkan kepalan tangan di bawah cup bra, lalu tekan-tekan dengan tangan lainnya.
  6. Jemur bra dengan posisi tali jemuran berada di bagian tengah bra.
  7. Hindari menjemur bra dengan cara menggantung talinya.
  8. Pastikan bra benar-benar kering sebelum digunakan kembali.
  9. Simpan bra dengan cara ditumpuk. Dengan posisi kedua cup datar di permukaan.

Wah ternyata perawatan bra biar awet tidak sulit ya?

review bra sorella, cara merawat bra sorella
Cara merawat bra

Tips lainnya, jika ingin menggunakan mesin cuci, pastikan bra dimasukkan terlebih dahulu ke dalam laundry bag ya. Agar tidak cepat rusak dan melar karena nyangkut di pakaian lainnya.

Review Panty Sorella

Selain bra, aku juga mau review pantiesnya nih. Seri yang aku review kali ini tipe Bamboo pack (Panty Pack) S25-73018.

Jadi isinya tuh satu paket gitu. Ada lima warna dalam satu pack-nya.

Paling juara sih bahannya. Terbuat dari serat bamboo yang sangat baik untuk kesehatan kewanitaan.

Fyi, panties yang terbuat dari serat bambu itu memiliki kelebihan supert soft, anti bakteri, breathable dan anti odour.

panty bambbo pack sorella, review sorella
Keunggulan Panty Bamboo

Jadi ga perlu takut bagian kewanitan kita itu bau dan lembab. Makanya panty ini sangat nyaman dipakai sehari-hari.

Selain itu, cutting-nya maxi. Jadi lebih menutup bagian pinggul. Biasanya tipe ini tuh nyaman banget di bagian perutnya.

Nah, itu tadi review aku tentang dua produk Sorella. Kalau kamu mau beli, bisa ke websitenya di www.sorella.co.id. Selain itu follow juga Instagram-nya @sorella.id ada banyak tips buat kamu dalam memilih pakaian dalam yang tepat. Selain itu juga ada giveaway dan Live Instagram juga yang sering bagi-bagi voucher belanja ratusan ribu rupiah. Yuk, kepoin websitenya. Next, aku mau beli nursing bra-nya dari Sorella.



89 thoughts on “Review Produk Pakaian Dalam Sorella”

  1. Jadi inget, diantar seserahan lamaran dai pihak suami dulu ada seperangkat sorella wkwkwk. Aku suka yg ada pinggiran renda, jadi ngrasa cakep hehee

    Reply
  2. paling suka punya daleman yang pas dan cocok dengan kita, terlebih bisa dipake pas cuaca lagi terik. Pengennya yang nyaman. Suka banget nih penjelasan dan tips pemakaian Sorella nya mbak, jadi kegambar gimana caranya biar awet pemakaian Sorella nya πŸ™‚

    Reply
  3. Aku pilih bra yang paling penting nyaman sih, nggak bikin keringetan dan nggak bikin sesak kalau terlalu ketat hihi. Makanya aku kalau cari bra pasti yang Bra Sport paling nyaman deh menurut aku.

    Reply
  4. Kalau memilih pakaian dalam memang harus yang nyaman dan aman ya soale bagian intim kita kan jadi harus yang nyaman dipakai. Au sendiri kalau memilih pakaian dalam itu waib banget yang adem dan menyerap keringat pastinya. Btw sorela ini bisa dibilang bagus ya soale bahannya juga premium sekilas juga terlihat kayaknya adem gitu.

    Reply
  5. pas banget akhir tahun aku ada keperluan di Mall, dan disana ada Diskon gede2an tuh Sorella. Ah pas lagi butuh, aku ngga pikir panjang beli banyak mba. Murah banget jadinya.

    Reply
  6. Undiesnya sorella tuh super duper nyaman mbaaa aku suka banget kemarin beli 1 pack, adem pula menyerap keringat dan breathable untuk kulit kita

    Reply
  7. Oh iya bener yaah…
    Kalau memilih bra kudu yang nyaman dan gak membentuk.
    Sorella designnya selain cantik juga sangat mengerti wanita.
    Uuh…cinta banget sama kenyamanan menggunakan Sorella.

    Reply
  8. Belum pernah nyoba underwear brand Sorella ini Mbak, biasanya pake dari brand tetangganya Sorella, yang sama-sama S wkkwkw. Etapi cakep juga yaaak, jadi pengen juga deh nyobain beli underwear Sorella. Kata temen-temenku juga bagus nihh produknya Sorella.

    Reply
  9. Waah ternyata masing-masing jenis merk produk itu beda-beda cara perawatannya ya…agar barang tetap awet dan bisa di pakai dalam waktu lama. bikin hemat dompet emak dech…

    Reply
  10. Nah review dan tipsnya ini aku noted mba, sepertinya menarik dicoba produk sorella ini, untukku sendiri kenyamanan produk itu penting biar jalanin aktivitas lebih enak dan nyaman bergerak.

    Reply
  11. Sorella nih salah satu brand pakaian dalam kesukaanku. Pasti enak dan nyaman soalnya dipakai. Tapi selama ini nggak dirawat dengan baik. Makanya jadi suma cepet melar bahannya, huhu. Abis baca ini jadi makin paham gimana merawat pakaian dalam deh. Biar lebih awet dan tahan lama

    Reply
  12. Aku juga suka beli panty yang 1 pack gitu biar warnanya beda-beda hihihi. Sorella salah satu brand pakaian dalam yang dikenal luas ya & harganya juga masih terjangkau

    Reply
  13. Produk sorella memang kualitasnya tidak diragukan lagi ya mbak. Nyaman dipakai, aku kalau daleman milih yang bener-bener nyaman buat dipakai. Karena kalau daleman bahannya gak enak perasaan risih

    Reply
  14. Mbaa, aku auto mupeng Bra Nano Titanium.

    Soalnya, Bra Sorella yang ini bahannya breathable, anti-odour dan anti-bacterial.
    Aaakk, pengin banget!
    Secara Suroboyo sumuuuk hawanyaaa panas bgt!

    Reply
  15. Sorella memang merek terpercaya ya,
    untuk underwear dan piama suteranya itu.. huhuhuuuu tak sayang sayang!
    Aku beli underwear biar terbatas jumlah asalkan nyaman dan higienis

    Reply
  16. Karena aku naggak terlalu suka olahraga, jadi kulitku agak kurang kencang. Kalau dipakaiin bra suka njiplak gitu. Nggak pede, dan pemilihan bra jadi sangat aku pentingkan. Sepertinya Sorella ini bisa jadi salah satu rekomendasi buat belanja besok. Hihi.

    Reply
  17. Aku agak cerewet dalam memilih pakaian dalam. Maklum ya Surabaya kotanya panas, suka risih kalau bahan yang digunakan gak nyerep keringat. Dan yang paling penting dalam memilih bra gak ngeplek di baju

    Reply
  18. Saya juga memilih Sorella ini untuk pilihan panty dan bra Mbak

    Nyaman banget dipakai dan pas sekali saat digunakan, jadi enggak kerasa terlalu berat gitu, saat menggunakan bamboo panty-nya

    Reply
  19. Kalau di rumah emang paling enak pake daster yg ada AC nya sih,gak peduli lagi soal daleman,hehe.
    Tapi…kalau udah pake sorella itu energi dan vitalitas makin meningkat. Rasanya jadi kembali muda. Soal kenyamanan gak usah diragukan sih.

    Reply
  20. Sorella memang nyaman dipakai. Urusan pakaian dalam walau tak terlihat namun perlu pilih yang berkualitas. Btw, model full cup gini aku suka. Jarang lho bra yang full cup, kebanyakan cuma setengah, itu membuatku kurang nyaman.

    Reply
  21. Jadi nyimpan bra itu ada caranya yaa.. Untungnya sama persis kecuali yg memeras.. Xixixi.. Sorella nih emang brand bra yg paling cocok buat saya dan paling kuat. Ga mudah kendor tali2nya

    Reply
  22. Salah satu bra favoritku ya sorella. Aweeeet, asal nyucinya bener. Dan disimpen juga bener. Selalu suka Ama bra ini Krn memang mba, lembuuut dan ga bikin panas bahannya.

    Celananya juga nyaman. Aku justru paling suka yg bahan begini. Kalo yg renda, cm dipakai di saat tertentu πŸ˜€

    Reply
  23. Saya juga suka pakai kaos oblong kalau di rumah, Mbak. Termasuk suka pakai kaos oblong buluk kalau tidur hehehe. Tapi bicara soal pakaian dalam wanita, memang harus dipilih senyaman mungkin.

    Reply
  24. Kalau bagian cup nya nggak terlalu banyak busa, daku suka. Apalagi mudah untuk dicuci dengan tangan. Jadi nyaman.

    Reply
  25. Jadi bingung mau komentarnya, hehehe. Kalau saya sih suka pakai kaos oblong. Tapi sejujurnya saya baru tahu lho kalau bra ini dari bahan bamboo. Organik banget ini.

    Reply
  26. Nah iya benar nih kalau bagian atas bra dari Sorella terbuat dari bahan microfiber yang halus jadi nggak bikin jiplak kalau pakai baju tipis.

    Aku punya beberapa underwear Sorella, dan nyaman dipakai.

    Reply
  27. Dilihat dari penampakannya aja emang pakaian dalam dari Sorella ini bagus dan berkualitas ya. Karena itu perawatannya juga mesti khusus seperti yg Mbak udah jelaskan di atas. Sebaiknya dicuci terpisah dan menggunakan tangan.

    Reply
  28. Nyaman banget dipakenya kayaknya ya…
    Btw aku kalo nyuci bra langsung aja masuk mesin cuci. Pantesan cepet rusak, melar. Ternyata kudu dimasukin laundry bag dulu. Pengennya punya pakaian dalam yg awet selain nyaman juga

    Reply

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.