Review Mamaway Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo Rahasia Tetap Langsing

Sebagai pejuang lahiran secara SC. Aku tuh males banget bun pakai korset. Terutama waktu anak pertama. Ngilu banget rasanya. Menurut aku saat itu, tidak  manusiawi banget deh yang namanya pakai korset setelah operasi caesar. Jangankan pakai korset, ketawa saja rasanya ngilu. Akhirnya aku cuma pakai korsetnya sekitar satu bulan saja. Terus aku simpan di lemari.

Akibatnya perut melebar ke mana-mana alias buncit. Mana pakai korset itu selain susah, kadang bikin sakit, gerah, gatal, dan korsetnya suka geser-geser sendiri. Apalagi kalau sudah beberapa kali cuci. Itu velcronya sudah pada gak nempel lagi.

Eh, pas anaknya sudah gede malah sering godain ibunya., “Ibok perutnya ada adeknya lagi ya?” Kan jadi ingin masukin dia ke perut lagi. Wkwk. Menyesal sih aku sebenarnya karena dulu gak sebuncit ini.

Nah, makanya waktu lahiran anak kedua aku mulai cari rekomendasi korset pasca melahirkan nano bamboo yang katanya beneran membantu untuk mengencangkan otot perut serta menjawab semua keluhan aku di atas.

Setelah searching di marketplace dan baca testimoninya, aku tertarik dengan Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway.

Testimoni Mamaway Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo di Shopee

Bahan Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo Mamaway

Bahan: 57% Nilon, 28% Poliester (Mengandung Arang Bambu), 15% Karet

Klaimnya korset Mamaway terbuat dari bahan Bamboo yang nyaman untuk dipakai dan aman untuk kulit sensitive. Serta dirancang anti bakteri sehingga luka jahitan caesar terhindar dari gatal dan iritasi.

Makanya, begitu Korset Mamaway ini sampai, langsung aku bikin video unboxingnya dan aku pakai.

Bahannya beneran halus bun… sesuai deh dengan klaimnya Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo.

Bahan Korset menyerap keringat mamaway
Tampilan bahan bagian dalam korset mamaway

Kok namanya Nano Bamboo? Iya karena mengandung arang bambu, yang bersifat antibakteri dan secara alami memancarkan sinar inframerah-jauh untuk meningkatkan sirkulasi. 

Ternyata, setelah aku pakai beneran nyaman, tidak bikin gerah ataupun gatal. Sebab sirkulasi udaranya baik. Luka pasca operasi caesar aku yang sebelumnya terkena infeksi pun berangsur sembuh. Huhu… Alhamdulillah banget nemu korset ini.

Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo Mamaway Memiliki 3 Velcro Pengikat 

Yup, sistem pengikat 3 langkah ini benar-benar membantu pengguna mengontrol keketatan saat menggunakan korsetnya.

Yang aku paling suka dari korset Mamaway ini, velcronya bisa ditempel di bagian mana saja. Tidak seperti korset yang biasa aku pakai dulu, hanya ada di satu tempat dan kalau sudah ‘mbrudul’ velcronya jadi gak nempel lagi.

Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo Mamaway Mudah dipakai

Nah, uniknya lagi di pengikat utamanya itu ada tempat buat nyelipin jari. Ini tuh memudahkan banget buat ibu-ibu supaya bisa pasang korsetnya sendiri.

Korset pasca melahirkan mamaway
Handle korset mamaway yang memudahkan pemakaian

Aku jadi ingat setiap pagi abis mandi, suka nodong suami minta ikatin stagen atau narikin korset biar kenceng. Soalnya kalau ngikat sendiri susah bun… terus kalau dipasangin suami, suka tega narik korsetnya. Sampai sesak hahaha…

Makanya, sejak pakai Mamaway Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo ini, aku jadi bisa leluasa mengendurkan atau mengencangkan korsetnya sendiri.

Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo Mamaway Bisa dipakai kapan saja

Tau gak bun? Sekarang anakku udah masuk usia dua tahun. Ini aku masih semangat pakai Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway karena pengin punya pinggang langsing lagi. Dulu sempat pakai celana jeans size 30. Sekarang sudah bisa pakai size 28 lagi.

Review mamaway korset
Rahasia langsing pakai Mamaway korset pasca melahirkan nano bamboo

Bisa dibilang hampir tiap hari aku pakai. Termasuk saat pergi kerja. Seharian dipakai berdiri saat mengajar dan duduk pun tetap terasa nyaman. Jadi teman-teman yang penasaran kenapa aku cepat langsing udah tau ya jawabannya? Bukan karena makan hati, tapi makan makanan bergizi untuk kualitas mama ASI dan pakai Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway.

Cara Pemakaian Mamaway Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo

Pengalaman aku saat lahiran pasca SC anak kedua, jahitannya kena infeksi. Lukanya gak sembuh-sembuh. Akhirnya aku menduga penyebabnya korset lama aku yang kalau dipakai suka tiba-tiba lepas atau bergeser naik karena velcronya sudah tidak menempel sempurna.

Untuk pemakaian Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo Mamaway ini cukup mudah bun…

Pertama, pastikan bunda menarik produk lebih rendah untuk menutupi panggul sebelum bunda duduk. Tujuannya untuk menghindari iritasi dan ketidaknyamanan selama duduk lama saat menyusui. Selanjutnya, tarik pita sabuk korset utama sampai tingkat keketatan yang diinginkan. Lalu, tarik pita sabuk kedua dan ketiga untuk memperkuat area pemulihan utama. Serta untuk memberikan garis pinggang langsung dan siluet halus di bawah pakaian.

Cara pakai korset mamaway
Cara pemakaian korset Mamaway

Biar lebih jelas bisa dilihat pada foto atau video di bawah ini ya bun.

Review Korset Mamaway Lengkap

Manfaat Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo Mamaway 

Berdasarkan pengalaman aku setelah memakai Mamaway Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo ini, hal yang aku rasakan adalah 

  • menahan dinding rahim yang membesar, kulit kendur, dan otot kembali ke tempatnya pascapersalinan.
  • Membantu pemulihan dari pemisahan perut, menstabilkan perut dan luka setelah operasi caesar. 
  • mendukung punggung saat menyusui atau menggendong bayi.

Hasilnya tentu saja setelah sebelumnya lingkar pinggang di 86 cm, sekarang sudah di 83 cm. Apalagi kalau dibantu dengan berolahraga bisa makin cepat balik semula lingkar pinggangnya.

Pilih Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo Mamaway sesuai Ukuran

Saat memutuskan memiliki korset ini, aku sempat galau nih mau pilih size apa. Akhirnya setelah lihat panduan ukuran, aku pilih size S-M. Pertimbangannya tentu saja agar lingkar pinggang yang 80-an ini bisa makin mengecil. Nah, kalau bunda bingung pilih korset size apa, cek ya di bawah ini:

Panduan ukuran

Ukuran pinggang

S-M 50-92 cm

L-XL 76-127cm

Dimensi korset (panjang x lebar)

S-M 100 x 24.5 cm 

L-XL 125 x 24.5 cm

Tampilan Mamaway korset
Tampilan eksklusif korset Mamaway. Nyaman banget dipakai.

Cara Mencuci Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo Mamaway

Kalau aku sih, menghindari banget mencuci korset pakai mesin cuci. Biar tidak cepat melar dan menghindari velcronya nempel ke mana-mana. Jadi cukup cuci tangan saja dengan air dan sabun cuci yang biasa dipakai. Tidak perlu direndam ataupun diberi pemutih. Setelah itu keringkan deh. Alhamdulillah meski sudah berkali-kali cuci, produk Mamaway Korset Pasca Melahirkan Bamboo ini masih tetap nyaman dipakai.

Bagaimana cara mendapatkan Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo dari Mamaway?

Seperti yang aku ceritakan di atas, aku liatnya di marketplace bun. Belinya di official store biar terjamin keaslian barangnya. Selain itu ada free ongkir juga.

Tapi bunda juga tetap bisa beli atau kepoin produknya di

Website:

Instagram: https://www.instagram.com/mamawayid/

Shopee: https://shopee.co.id/mamawayid

Oya, satu lagi ini alasan aku memilih Mamaway Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo. Korset ini sudah Tersertifikasi TGA Australia (ARTG No. 262712) artinya, Satu-satunya korset yang direkomendasikan oleh dokter. Makanya aku tanpa ragu lagi deh pilih korset Mamaway ini.

37 thoughts on “Review Mamaway Korset Pasca Melahirkan Nano Bamboo Rahasia Tetap Langsing”

  1. Wah iya nih mbak, sehabis melahirkan kemaren aq cuma bertahan 2 bulan aja pakai korset soalnya sering gatel2 kalo pas gerah gitu. Coba kemaren aq tau ada Nano Bamboo ini pasti bakal beli

    Reply
  2. Saya setelah melahirkan pakai korset juga tp korset yg biasa, membantu bgt emang klo abis melahirkan perut kan melar ya klo jalan kaya mau tumpah tp klo pake korset jd aman perut bisa jalan dg nyaman

    Reply
  3. wah bisa jadi rekomendasi saya kalau nanti selesai melahirkan niy kak, biar badannya tetap langsing ya dan pastinya banyak manfaat lainnya dari korset ini, izin save artikelnya kak

    Reply
  4. meskipun kemarin lahiran normal, tapi karena setelah lahiran gak telaten pake korset wal hasil perut mbuncit, Si Sulung suka nanya, mama di perut mama masih ada adek lagi ya? gubrak banget deeeeh, auto Mamak ingin kayang wkwkwkk.
    makanya sekarang juga jadi rajin pake korset Mamaway, sejak pakai ini nafsu makan berasa terkontrol, lingkar perut juga udah mulai menyusut dikit, we’ll see nih setelah 3 bulan 😀

    Reply
  5. Aku dulu habis lahiran SC malah blas enggak pakai korset Mak, nih perut ya juga buncit 😭😭😭
    Noted nih ntar kalau hamil lagi, lahiran lagi, wajib yak pakai korset.

    Reply
  6. Iya pas baca judul artikel kok ada istilah nano bambu? Ternyata emang dikasih nama itu karena mengandung arang bambu ya. Khasiatnya bagus banget itu pantesan bisa menyehatkan dan melangsingkan

    Reply
  7. Pas dengar ada kata ‘Bamboo’, saya agak aneh nih. Tapi, beneran ya mengandung arang bambu yang memiliki anti bakteri.

    Bisa nih saya pakai, karena sehabis melahirkan waktu itu saya juga malas pakai korset.

    Reply
  8. Dulu lahiran pertama itu cuma bertahan pake korset selama seminggu, karena ribet banget ya Allah panjaaaaang!
    Mana ribet klo mau ke kamar mandi
    Tapi hasilnya ya gini, perut meleber dan sering disangka hamil padahal isinya lemak :’)

    Kayaknya nyaman banget ya pake korset Mamaway ini, kebayang deh hangat dan rapetnya tapi tetep simpel

    Reply
  9. Duh, sayang udah telat tahu ni korset. Kemarin lahiran anak ke-3 perut rasanya nggak enak banget, lebih sakit dari yg sebelum2nya. Pakai korset biasa ya mendingan, tapi lama2 korsetnya bikin nggak nyaman dan akhirnya milih tak lepas aja.

    Reply
  10. Temenku pake ini juga, katanya emang nyaman sih. Aku jadi pengen pake juga. Perutku susah bgt kempes setelah lahiran anak ke2 heuheu. Kualitas mamaway ini sebanding yaa sama harganya

    Reply
  11. Sempat bingung pilih korset yang nyaman dipake setelah melahirkan. Beberapa kali gonta ganti korset tapi gak menemukan yang pas gitu. So baca pengalamannya pake korset Mamaway ini saya jadi tertarik dan bisa jadi referensi kalau diberi kesempatan punya anak lagi

    Reply
  12. Buat ibu yang baru melahirkan dengan menggunakam korset ini sangat membantu sekali. Aku juga suka ngelihat korset Mamaway ini, karena velcronya bisa ditempel di bagian mana saja ya kak.

    Reply
  13. Ngga semua orang nyaman dengan pemakaian korset ini ya bund. Hanya korset dengan bahan dan jenis tertentu yang emang nyaman dipakai orang.

    Terbukti nano bamboo ini memiliki kualitas terbaik sehingga aman dipakai siapapun, bahkan ibu-ibu setelah melahirkan sekalipun.

    Aku mau rekomendasiin ipar yang 1 bulan lagi mau lahiran ah. Ntar pascamelahirkan, aku kadoin ini biar dia makin langsing lagi.

    Reply
  14. Kalau habis melahirkan pakai korset, begitu enggak pakai rasanya punggung kayak lemes. Enak banget korset nano bamboo ini praktis makainya. 10 tahun alu aku masih pakai setagen yang panjang itu dan harus diikat ikat biar enggak gampang kendur

    Reply
  15. Dulu pas baru lahiran aku sempat mau beli korset mamaway ini karena lihat reviewnya emang bagus ya Bun. Tapi akhirnya nggak jadi beli karena terbentur dengan harganya haha. Ada harga ada rupa memang yaaa!

    Reply

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.