Cakar Ayam

Zodiak dan Kepribadian

Zodiak Taurus.

Jodoh: Siap-siap. Minggu ini gebetan kamu bakal nembak kamu

Zodiak? Masih zaman gak sih sekarang? Masih kali ya… Dulu masa remaja setiap kali beli tabloid atau majalah pasti yang pertama kali dilihat ya bagian zodiak ini. Tentunya yang sering sekali dibaca duluan adalah kolom zodiak bagian jodoh. Hahaha… Pulang ke rumah bisa senyum-senyum sendiri sih kalau baca ramalan zodiaknya seperti di atas itu.

Dulu, aku sempat langganan majalah remaja. Setelah sebelumnya bosan baca Bobo bertahun-tahun (sejak tahun 1990). Kemudian harga majalah remajanya makin mahal dan sudah kebanyakan iklan akhirnya berhenti langganan. Jadi kalau lagi gak punya uang buat beli majalah atau tabloid remaja ini, aku sama teman-teman biasanya nyamperin kios penjualnya di dekat sekolah. Terus numpang baca zodiak. 😀

Jadi, so old banget lah ya ngomongin zodiak ini sebenarnya.  Jadi mengenang mantan. Loh… Aku yang lahir tanggal 6 Mei ini berada di bawah naungan zodiak Taurus. Setelah aku kepo-kepoin, secara garis besar orang-orang taurus ini punya kepribadian sebagai berikut:

Taurus merupakan zodiak dengan kepribadian yang membumi, penolong, sabar, dan mandiri. Namun, di lain sisi, mereka juga punya sifat buruk, seperti keras kepala, kurang peka, dan materialistis (sumber: www.bintang.com)

Terus apa cocok dengan kepribadian aku? Bisa jadi sih beberapa ada yang sama. 

Membumi

Mungkinkah maksudnya merakyat? Down to earth? Aduh aku mau bilang iya tapi malu. Wkwkwk… Pastinya sih aku gak malu berteman dengan siapa saja, minimal ya senyum dan mengucapkan terimakasih. Mau itu tukang parkir atau penjual yang nyebelin awalnya, santai aja bro

Penolong

Aku bakal menolong orang selagi aku bisa. Kalau kira-kira aku gak sanggup, ya sorry. Lagipula prinsip aku sih kalau kita memudahkan urusan orang lain, sewaktu-waktu nanti kita juga akan dimudahkan urusannya. Betul tidak? Tapi kalau menolong orang dengan meminjamkan uang, sepertinya agak sulit Ferguso. Soalnya pengalaman duitnya suka gak balik.

Sabar

Apakah aku penyabar? Hmm… bisa iya bisa tidak. Tapi emang sih punya waktu bertahan cukup lama untuk bisa dilamar sama dia. Ehhhh… Ya, lumayan betah lah kalau nunggu. Tidak macam si dia yang apa-apa grasa grusu, padahal kan ya semuanya butuh proses. Lagian katanya orang sabar disayang Tuhan. Apa gak asik tuh?

Mandiri

Hoiya, aku mandiri banget. Aku suka melakukan segala sesuatunya sendiri. Sudah cukup tahu, kalau menggantungkan diri pada orang lain itu banyakan kecewanya atau banyak juga kesalnya, karena orang yang bantuin ngomel melulu. Jadi, selagi bisa aku kerjain sendiri ya aku kerjain. Kalau sudah tak sanggup, upah orang aja deh. Kayak setrikaan yang menumpuk itu kalau dikerjain sendiri gak kelar-kelar, jadi mari biar aku antar sendiri ke Laundry. 😀

Sifat Buruk Zodiak Taurus: Keras Kepala, Kurang Peka, dan Materialistis.

Sesuai dengan cerita aku sebelumnya di postingan http://katapura.com/5-fakta-tentang-apura/

Aku udah bilang ya aku orang yang keras kepala. Bodo amat pendapat orang, Apura selalu benar. Mungkin ada benarnya juga hal itu jadi bikin aku kurang peka. Aku gak terima kode-kode sedemikian rupa. Kalau ngomong yang jelas. Makanya aku paling kesal kalau disindir-sindir. Tapi kadang suka gak dong kalau disindir. Hahaha

Terus tentang materialistis? Hmm… Gak matre-matre amat sih ya. Tapi emang aku suka lihat barang-barang mewah, mobil mengilap, lelakki tampan nan tajir, namun bukan berarti aku harus punya semuanya. Gak lah yah. Lagian siapa yang tidak suka sih? Tahap matrenya masih realistis kok. Gak semuanya tentang uang, tapi kalau ada ya kenapa tidak?

Jadi kesimpulannya apakah ramalan zodiak ini sesuai dengan kepribadian? Bisa jadi. Tapi untuk catatan, kadang tidak semuanya benar kok. Tentu saja karakter kepribadian kita tercipta dari pola asuh orang tua awalnya, kemudian lingkungan dan proses diri kita sendiri saat menerima perlakuan dari orang-orang sekitar. Buat aku sendiri, silakan loh ya kalau mau baca zoidak dan percaya. Nanti ada masanya kok bosen dengan sendirinya dan mulai menghadapi kehidupan dengan lebih realistis. Tidak sedikit-sedikit buka majalah buat kepoin kabarnya jodoh minggu ini. Soalnya kalau tidak sesuai bisa kecewa. Whatever lah ya, pokoknya zodiak itu buat aku cuma seru-seruan aja. Jadi, apa kata bintangmu hari ini?

Previous Post Next Post

You may also like

Leave a comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.