Bisnis

Tunaiku Pinjaman Online Terpercaya di Bawah Naungan Bank Tanpa Perlu Kartu Kredit

Di zaman modern seperti sekarang ini, pinjaman online memang semakin banyak diminati sebab pinjaman ini tidak membutuhkan jaminan atau agunan. Seperti yang telah diketahui bahwa kebanyakan bank justru mempersyaratkan kepemilikan kartu kredit yang aktif bagi nasabah bank yang ingin mengajukan kredit tanpa agunan. Untuk itulah kini Amar Bank berupaya memberikan layanan pinjaman online tanpa agunan melalui layanan Tunaiku. Sebagai pinjaman online terpercaya di bawah naungan bank menjadikan Tunaiku sukses diminati nasabah di berbagai wilayah di Indonesia. Bahkan kini jumlah dana yang sudah dipinjamkan oleh Tunaiku untuk para nasabah berkisar Rp 1 Triliun.

Tunaiku Pinjaman Online Di Bawah Naungan Bank Tanpa Kartu Kredit

pinjaman kta online

tunaiku

Saat ini Tunaiku memang laris manis di pasaran terutama bagi masyarakat yang membutuhkan dana atau modal dengan jumlah yang tidak terlalu besar. Sebab Tunaiku memberikan pinjaman mulai dari 2 juta rupiah hingga 20 juta rupiah. Selain itu, untuk tenor pinjaman tersebut berkisar antara 6-12 bulan. Tentu bagi anda yang membutuhkan dana secara dadakan maka mengajukan pinjaman online melalui Tunaiku bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih meskipun sebagai pinjaman online terpercaya di bawah naungan bank namun pinjaman online ini tidak serumit saat pengajuan pinjaman melalui bank pada umumnya.

Praktis dan Mudah

Dengan menawarkan layanan yang serba praktis dan mudah maka tak heran jika Tunaiku sangat mudah dijalankan. Cukup menggunakan smartphone maka anda bisa mengajukan pinjaman secara online sehingga tak perlu repot datang ke kantor cabang Amar Bank. Perlu anda ketahui meskipun tren pinjaman online baru mencuat akhir-akhir ini namun sebetulnya Tunaiku pinjamain online terpercaya di bawah naungan bank sudah mulai memberikan layanan sejak tahun 2014 lalu dan jumlah nasabahnya semakin meningkat hingga taun 2018 ini. Sejak tahun 2014 itulah Tunaiku sudah berhasil menjangkau sekitar 100 ribu nasabah hingga awal semester II di tahun 2018.

Tidak Perlu Kartu Kredit dan Agunan

Bagi anda yang masih pemula dan belum pernah mengajukan pinjaman secara online mungkin akan sedikit bingung mengenai prosedur pengajuan pinjaman online. Untuk itulah saat anda mengajukan pinjaman online melalui Tunaiku maka pelajari terlebih dahulu seluk beluk produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari Amar Bank ini. Salah satu keuntungan yang bisa anda nikmati ketika memilih KTA Tunaiku adalah tidak perlu memiliki kartu kredit. Sebab selama ini banyak bank yang mempersyaratkan kartu kredit dengan minimal kepemilkan selama 1 tahun supaya bisa mengajukan KTA. Dengan demikian untuk anda yang tidak mempunyai kartu kredit maka bisa tetap mengajukan pinjaman online di Tunaiku.

Tidak Membutuhkan Slip Gaji

Selain tidak perlu menggunakan kartu kredit, pengajuan pinjaman online Tunaiku juga tidak membutuhkan slip gaji sebagai persyaratan. Sebab anda hanya perlu memiliki masa kerja selama minimal 3 bulan yang dibuktikan dengan surat keterangan kerja. Namun persyaratan ini tidak hanya berlaku bagi karyawan saja melainkan juga wirausaha serta profesional. Mereka tidak perlu harus melampirkan bukti penghasilan bulanan untuk bisa melakukan pengajuan pinjaman di Tunaiku. Amar bank juga tidak melakukan BI checking karena ingin memudahkan masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman sehingga meskipun anda memiliki pinjaman di bank lainnya maka masih bisa mengajukan pinjaman online di Tunaiku.

Demikianlah penjelasan mengenai Tunaiku pinjaman online terpercaya di bawah naungan bank tanpa perlu kartu kredit. Bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman namun tidak memilih jaminan serta kartu kredit maka tak perlu khawatir. Sebab kini Tunaiku dari Amar Bank hadir dengan menawarkan banyak kemudahan termasuk pengajuan pinjaman tanpa menggunakan kartu kredit dan agunan.

Previous Post Next Post

You may also like

22 Comments

  • Reply Rani Yulianty

    Setelah berhenti kerja nggak berani meminjam ke bank karena nggak ada jaminan bisa membayarnya, tapi ini bisa jado solusi bagi yang membutuhkan dana cepat dan kepepet ya

    November 17, 2018 at 4:56 pm
  • Reply Echi mustika

    Nggak berani pinjam-pinjam dana takut, paling kalo kepepet lebih milih pinjem sama keluarga sendiri

    November 17, 2018 at 5:10 pm
  • Reply Dawiah

    Wah bisa jadi solusi nih bagi yang tidak punya slip gaji. Bagaimana cara penagihannya Mbak?

    November 17, 2018 at 6:06 pm
  • Reply Keke Naima

    Hal pertama ketika saya mengetahui jasa yang menawarkan pinjaman adalah apakah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Menjadi solusi bagi yang benar-benar butuh pinjamnan. Semoga yang meminjam juga diberikan kemudahan rezeki untuk membayar

    November 17, 2018 at 8:13 pm
  • Reply Eka

    Wah baru tau ada tempat pinjaman tanpa anggunan dan slip gaji dan dijamin ojk.

    November 17, 2018 at 11:27 pm
  • Reply Tuty Queen

    Sekarang tambah mudah ya untuk urus pinjaman tunai, biasanya kan banyak syarat termasuk BI checking.

    November 18, 2018 at 7:23 am
  • Reply Mechta

    Semoga ini bisa jadi solusi buat yg membutuhkan dan sama2 saling percaya y mba..

    November 18, 2018 at 9:35 am
  • Reply Mugniar

    Wah di zaman canggih, maki beragam ya yang ditawarkan secara online. Baru tahu ttg pinjaman online ini.

    November 18, 2018 at 11:28 am
  • Reply Ainhy

    Aku pernah nemu ini di google play Store tp blm ngeehh, setelah baca ini jadi makin clear ttg appnya, thanks mba

    November 18, 2018 at 11:37 am
  • Reply Silviana Noerita

    Sekarang banyak aplikasi basis perbankan yang memudahkan masyarakat ya mbak. Apalagi ini sudah ada di naungan OJK jadi terpercaya. Berarti kalau mau ada pinjaman, udah gak perlu lewat BI check yang membutuhkan waktu lama ya kalau udah ada ini mbak?

    November 18, 2018 at 12:11 pm
  • Reply retno

    sekarang ini fintech emang sedang berkembang ya, makin ke sini makin banyak start up yang diluncurkan…

    November 18, 2018 at 5:08 pm
  • Reply Kurnia amelia

    Swkarang makin banyak ya yang menawarkan pinjaman online dengan mudah dan ga ribet.

    November 18, 2018 at 10:58 pm
  • Reply lita chan lai

    wah, pinjaman tanpa agunan emang bagus ya. kita tidak perlu merasa terbebani tp pastinya semangat untuk mengembalikan ya.

    November 19, 2018 at 12:13 am
  • Reply Noorma

    Ini beneran semudah itu mba?? Ga harus tahu ttg BI checkingnya?

    November 19, 2018 at 3:25 am
  • Reply Siti Faridah

    Baru tahu nih kalau ada tunaiku. Sekarang kalau pinjam uang makin mudah ya. Apalagi pinjam uang di tunaiku tidak perlu menggunakan slip gaji. Kebanyakan kalau pinjam uang di kampungku harus pakai slip gaji dan lumayan ribet.

    November 19, 2018 at 6:21 am
  • Reply Rahmah

    Semoga sangat bermanfaat untuk yang butih pinjaman online karena kebutuhan mendesak dan tak bisa tergantikan selalin menggunakan aplikasi ini.

    November 19, 2018 at 7:03 am
  • Reply Noe

    Duh godaan utang ya, bahkan bs lwt online aja skrg. Semoga pada bijak memanfaatkannyaa

    November 19, 2018 at 7:19 am
  • Reply Nyi Penengah

    Mantep banget ini Tunaiku simple tanpa syarat-syarat yang ribet ya. Tapi malah jangan sampai kebablasan melakukan pinjaman, meski prosesnya semudah ini.

    November 19, 2018 at 8:03 am
  • Reply lendyagasshi

    Pinjam uang memang menggiurkan yaa..kemudahan yang didapat di jaman sekarang.

    Semoga ga ada kredit macet.

    November 19, 2018 at 8:30 am
  • Reply Uniek Kaswarganti

    Nah iya tuh, kadang sulit kan ya mau mengajukan pinjaman kalau tidak punya kartu kredit. Via Tunaiku ini jadi lebih mudah ya.

    November 19, 2018 at 9:04 am
  • Reply April Hamsa

    Sekarang makin mudah pinjam uang ya. Satu sisi menguntungkan buat yang pengen dapat cash cepet, tapi jg agak riskan kalau misalnya buat yang utang cuma buat belanja.
    Kalau bisa berutang jadi pilihan terakir, mungkin bisa nabung dulu kalau pengen beli2 sesuatu. Tpi kalau butuh banget ya bisa dipertimbangkan.

    November 19, 2018 at 9:20 am
  • Reply Sri Widiyastuti

    Makin banyak ya penawaran peminjaman online. Semoga tidak ada tiba di antara kita ya mbak. Mudah dan berkah. Aamiin

    November 19, 2018 at 9:48 am
  • Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.