Bisnis

Tunaiku Pinjaman Online Terpercaya di Bawah Naungan Bank Tanpa Perlu Kartu Kredit

Di zaman modern seperti sekarang ini, pinjaman online memang semakin banyak diminati sebab pinjaman ini tidak membutuhkan jaminan atau agunan. Seperti yang telah diketahui bahwa kebanyakan bank justru mempersyaratkan kepemilikan kartu kredit yang aktif bagi nasabah bank yang ingin mengajukan kredit tanpa agunan. Untuk itulah kini Amar Bank berupaya memberikan layanan pinjaman online tanpa agunan melalui layanan Tunaiku. Sebagai pinjaman online terpercaya di bawah naungan bank menjadikan Tunaiku sukses diminati nasabah di berbagai wilayah di Indonesia. Bahkan kini jumlah dana yang sudah dipinjamkan oleh Tunaiku untuk para nasabah berkisar Rp 1 Triliun.

Tunaiku Pinjaman Online Di Bawah Naungan Bank Tanpa Kartu Kredit

pinjaman kta online

tunaiku

Saat ini Tunaiku memang laris manis di pasaran terutama bagi masyarakat yang membutuhkan dana atau modal dengan jumlah yang tidak terlalu besar. Sebab Tunaiku memberikan pinjaman mulai dari 2 juta rupiah hingga 20 juta rupiah. Selain itu, untuk tenor pinjaman tersebut berkisar antara 6-12 bulan. Tentu bagi anda yang membutuhkan dana secara dadakan maka mengajukan pinjaman online melalui Tunaiku bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih meskipun sebagai pinjaman online terpercaya di bawah naungan bank namun pinjaman online ini tidak serumit saat pengajuan pinjaman melalui bank pada umumnya.

Praktis dan Mudah

Dengan menawarkan layanan yang serba praktis dan mudah maka tak heran jika Tunaiku sangat mudah dijalankan. Cukup menggunakan smartphone maka anda bisa mengajukan pinjaman secara online sehingga tak perlu repot datang ke kantor cabang Amar Bank. Perlu anda ketahui meskipun tren pinjaman online baru mencuat akhir-akhir ini namun sebetulnya Tunaiku pinjamain online terpercaya di bawah naungan bank sudah mulai memberikan layanan sejak tahun 2014 lalu dan jumlah nasabahnya semakin meningkat hingga taun 2018 ini. Sejak tahun 2014 itulah Tunaiku sudah berhasil menjangkau sekitar 100 ribu nasabah hingga awal semester II di tahun 2018.

Tidak Perlu Kartu Kredit dan Agunan

Bagi anda yang masih pemula dan belum pernah mengajukan pinjaman secara online mungkin akan sedikit bingung mengenai prosedur pengajuan pinjaman online. Untuk itulah saat anda mengajukan pinjaman online melalui Tunaiku maka pelajari terlebih dahulu seluk beluk produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari Amar Bank ini. Salah satu keuntungan yang bisa anda nikmati ketika memilih KTA Tunaiku adalah tidak perlu memiliki kartu kredit. Sebab selama ini banyak bank yang mempersyaratkan kartu kredit dengan minimal kepemilkan selama 1 tahun supaya bisa mengajukan KTA. Dengan demikian untuk anda yang tidak mempunyai kartu kredit maka bisa tetap mengajukan pinjaman online di Tunaiku.

Tidak Membutuhkan Slip Gaji

Selain tidak perlu menggunakan kartu kredit, pengajuan pinjaman online Tunaiku juga tidak membutuhkan slip gaji sebagai persyaratan. Sebab anda hanya perlu memiliki masa kerja selama minimal 3 bulan yang dibuktikan dengan surat keterangan kerja. Namun persyaratan ini tidak hanya berlaku bagi karyawan saja melainkan juga wirausaha serta profesional. Mereka tidak perlu harus melampirkan bukti penghasilan bulanan untuk bisa melakukan pengajuan pinjaman di Tunaiku. Amar bank juga tidak melakukan BI checking karena ingin memudahkan masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman sehingga meskipun anda memiliki pinjaman di bank lainnya maka masih bisa mengajukan pinjaman online di Tunaiku.

Demikianlah penjelasan mengenai Tunaiku pinjaman online terpercaya di bawah naungan bank tanpa perlu kartu kredit. Bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman namun tidak memilih jaminan serta kartu kredit maka tak perlu khawatir. Sebab kini Tunaiku dari Amar Bank hadir dengan menawarkan banyak kemudahan termasuk pengajuan pinjaman tanpa menggunakan kartu kredit dan agunan.

Previous Post Next Post

You may also like

Leave a comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.