Jalan-Jalan

Ternyata Ini Keuntungan Memilih Hotel Terbaik di Jogja

Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa rasanya tinggal di terbaik dan hotel mewah? Hotel mewah dapat membawa pengalaman hotel Anda ke tingkat berikutnya. Apabila Anda berada di hotel terbaik dan mewah, tentunya Anda akan merasakan keuntungannya tersendiri dengan fitur dan manfaatnya. Anda dapat mencoba mengunjungi hotel terbaik di Jogja dan rasakan manfaat dan keuntungan saat berada di hotel mewah dan terbaik.

Tidak semua hal ini berlaku untuk setiap hotel mewah, jadi lakukan riset Anda jika ada sesuatu yang Anda incar. Poin di bawah ini akan membantu Anda untuk melihat keuntungan yang akan Anda dapatkan selama berada di hotel terbaik. Karena para pengunjung hotel yang menginap di hotel tidak hanya mengistirahatkan diri saja, akan tetapi ada banyak aktifitas yang dapat dilakukan customer saat ke hotel, misalnya seperti meeting dengan klien, atau dengan acara yang lainnya.

candi kalasan

Ini adalah beberapa hal yang mungkin Anda dapatkan jika Anda berada di hotel terbaik dan mewah:

1. Desain cantik.

Terutama di hotel mewah terbaik Anda akan menemukan bahwa segala sesuatu dari eksterior, penerimaan, ruang tunggu, dan semua area publik lainnya akan memiliki desain yang indah dan mewah. Anda mungkin merasa seperti berada di suatu tempat yang istimewa dari saat Anda berjalan melewati pintu.

2. Keamanan.

Keamanan menjadi faktor penting di hotel terbaik di Jogja. Seringkali dengan kamera dan akses kartu khusus ke kamar dan bahkan ketika menggunakan lift ke lantai Anda. Di dalam kamar kemungkinan akan ada brankas juga. Meskipun Anda tidak selalu melihat mereka sering ada penjaga keamanan yang diawasi juga.

3. Aroma.

Mengikuti dari saat Anda masuk, beberapa hotel mewah memiliki aroma yang menakjubkan saat Anda masuk ke hotel dan juga di koridor. Hal-hal kecil seperti ini sangat menyenangkan.

4. Fasilitas konferensi dan acara.

Banyak hotel mewah akan dilengkapi dengan baik dan menawarkan fasilitas termasuk ruang konferensi dan pertemuan, serta fasilitas untuk pernikahan dan perjamuan.

5. Layanan pengecualian.

Layanan yang Anda terima di hotel mewah harus luar biasa dan staf akan sering memberikan banyak perawatan pribadi. Seringkali hotel mewah mempekerjakan lebih banyak staf yang akan sangat terlatih dalam peran mereka.

Selain itu ada juga beberapa layanan yang mungkin Anda dapatkan meliputi:

  • Turndown (membuat ruangan Anda siap untuk tidur).
  • Minuman selamat datang pada saat kedatangan Anda.
  • Sambutan makanan ringan seperti makaroni, cokelat di kamar Anda.
  • Terkadang sebotol anggur.
  • Bunga di kamar Anda.
  • Kadang-kadang meninggalkan hadiah seperti barang-barang lokal (permen, teh, cokelat dan yang lainnya).
  • Layanan butler yang mungkin termasuk menghubungi Anda sebelum kedatangan Anda untuk mengambil permintaan khusus, menyediakan sambutan pribadi dan check-in ke kamar Anda.
  • Layanan Shoeshine dan laundry.
  • Layanan parkir mobil.
  • Staf akan sangat sopan, cantik dan profesional, dengan penampilan pribadi yang luar biasa dan mungkin juga multibahasa.
  • Sentuhan yang dipersonalisasi seperti nama Anda di meja Anda, catatan selamat datang, dan lain-lain.
lalalaway

Beberapa Hotel Mewah di Jogja Sumber: lalalaway.com

Hal lain yang sering dilakukan oleh hotel mewah adalah untuk mengakomodasi permintaan khusus, seperti permintaan yang berkaitan dengan proposal pernikahan dan acara romantis lainnya, ulang tahun terkait, dan banyak lagi. Hotel mewah juga dapat memiliki kamar yang paling indah. Kadang-kadang mereka dirancang sesuai dengan genre atau tujuan lokal. Anda mungkin menemukan ruangan yang sangat nyaman dan Anda akan ingin menghabiskan banyak waktu Anda di hotel terbaik di Jogja. Sebagai bahan tambahan pertimbangan anda dapat menemukannya di Travel Blog kesayangan anda.

Previous Post Next Post

You may also like

30 Comments

  • Reply Nunung Nurlaela

    Waah Jogjaa…btw, Alhamdulilah sudah pernah merasakan fasilitas di hotel kriteria terbaik di atas. Baik menginap atau pun cuma menghadiri acara. Pastinya nyaman dan bikin betah ya.

    September 30, 2018 at 2:05 pm
  • Reply Rani Yulianty

    KAlau hotel mewah biasanya nya,an banget ya, pernah nginep di the Trans Luxury Hotel Bandung, dan asli nyaman banget

    September 30, 2018 at 7:54 pm
  • Reply Eryvia Maronie

    Untuk sebuah hotel mewwah, service selalu #1, karena harga yabg selangit harus berbanding lurus dengan pelayanan dan fasilitas yang didapat oleh tamu.

    September 30, 2018 at 8:25 pm
  • Reply Lidya

    selain staf yang ramah kebersihan kamar juga paling aku perhatikan kalau menginap di hotel

    September 30, 2018 at 10:25 pm
  • Reply Astin Astanti

    Suka banget kalau ada hotel yang memberikan aroma aroma khas di daerahnya masing masing. Seperti di Yogyakarta kan ada aroma khasnya yak, jadi lebih lama saja kalau pas nunggu lift, memperhatikan aroma yang disediakan kadang di koridor kadang di lift, jd gak bosen ya

    Oktober 1, 2018 at 4:52 am
  • Reply Noe

    Aku blm pernah nih nginep di hotel mewah Jogja. Klo kesana, entah kenapa selalu suka sama pengina0an di lorong² sempit. Mgkin krn pingin lbh rasain suasana lokalnya ya

    Oktober 1, 2018 at 6:36 am
  • Reply Ade anita

    Aku dan suami termasuk yg suka menjalani wisata a la koper jika traveling. Nyaman aja sih..meski nggak mewah2 banget

    Oktober 1, 2018 at 6:53 am
  • Reply Ade

    Aku pribadi rada trauma jika nginep di hotel2 murah. Krn suka terjadi hal2 di luar dugaan. Tapi kalo nginep di tempat yg kelewat mahal juga sayang. Krn hotel kadang tempat buat numpang tidur dan cari sarapan kenyang aja.

    Oktober 1, 2018 at 6:55 am
  • Reply Yoanna Fayza

    Kotakuuu.. udah nyobain beberapa bintang 5 di jogja, memang servicenya asyik banget.

    Oktober 1, 2018 at 9:42 am
  • Reply rizka edmanda

    tapi buat para backpacker menginap di hotel mewah bisa bikin budget traveling kepotong banyak ya kecuali dapet voucher gratis hehe

    Oktober 1, 2018 at 9:47 am
  • Reply Ira Hamid

    saya ngerasain nginap di hotel mewah itu saat ada kegiatan kantor, kalo pake dana pribadi belum pernah nginap di hotel mahal, hehehe. Tapi hotel mahal pelayanannya memang jempolan sih, sesuailah yaa sama bayarang yang dikeluarkan

    Oktober 1, 2018 at 10:21 am
  • Reply Heni Lestari

    Wiih, info penting nih. Semoga dalam waktu dekat bisa ke Jogya lagi.

    Oktober 1, 2018 at 11:47 am
  • Reply emanuella aka nyonyamalas

    Staf-staf hotel mewah kerasa banget si Mbak bedanya memang….
    Keramahannya dan cekatan, serta ingatannya itu jempol deh

    Oktober 1, 2018 at 3:46 pm
  • Reply Indah Nuria

    Dan Jogja memang kayaaa dengan hotel cantik yang penuh sejarah! Aku sukaaa main ke Jogja 🙂

    Oktober 1, 2018 at 4:18 pm
  • Reply Rach Alida Bahaweres

    Aku pas ke JOgja bakalan milih juga hotel Jogja yang memiliki desain cantik. Biar semangat untuk nginap dan jadi lebih tenang untuk refreshing. Hehhehee

    Oktober 1, 2018 at 5:45 pm
  • Reply Jiah

    Keamanan memang kudu oke. Bagaimana pun kita lg di tempat orang ya. Kemarin ke Jogja gak persiapan. Walhasil malah barengan anak2 tes. Udah deh gak ada penginapan. Lain kali kudu siapin jadwal dan penginapan

    Oktober 1, 2018 at 7:38 pm
  • Reply Leyla Imtichanah

    Kapaaan yaa bisa nginep di hotel mewah? Baca pengalaman orang lain dulu deeeh

    Oktober 1, 2018 at 9:06 pm
  • Reply Hadi

    Hotel mewah kalau masuk kamar aromanya bikin betah. 🙂 Pernah sekali nginep disana.. nyaman banget.

    Oktober 1, 2018 at 9:24 pm
  • Reply Mugniar

    Hm, yang dibeli di hotel mewah itu kenyamanan ya Mbak

    Oktober 1, 2018 at 9:52 pm
  • Reply retno

    penting untuk browsing dulu sebelum menentukan pilihan hotel agar lebih yakin dengan hotel pilihan kita

    Oktober 1, 2018 at 11:18 pm
  • Reply Isti Adzah Rohyati

    Salah satu hotel terbaik di Jogja yang aku tahu itu, Tentrem. Bintang 5 atau mungkin bisa dapet lebih. Baru baca2 review-nya aja udah gila banget. Tambah lagi liat foto2nya. Dan tentu saja, aku belum bisa nginep di sana karena ya you know lah, ada harga ada rupa. 😀

    Oktober 2, 2018 at 12:14 am
  • Reply herva yulyanti

    pas ke jogja sll dpt hotel kelas melati hahahha nasip ya nasip

    Oktober 2, 2018 at 12:20 am
  • Reply Lubnah Lukman

    Ahh jogjaa tapi kalau hotelnya yang bagus takut gak mau keluar lagiii hihi jadi kadang plih hotel yang hanya numpang tidur,, heheh tapi pengenn sekali-kali yah manjagakan tubuh dan mata dengan hotel-hotel yang berkualitass.. hmmmm

    Oktober 2, 2018 at 1:25 am
  • Reply Nia K. Haryanto

    Siapa pun, di mana pun, kalo milih hotel pasti yang terbaik. Tapi di Jogja, manfaatnya plus plus ya. Noted deh nanti kalo ke Jogja, kudu nyari yang the best

    Oktober 2, 2018 at 3:56 am
  • Reply lendyagasshi

    Jogja maah…percaya banget kalo banyak pilihan penginapan.
    Tinggal menyesuaikan budget.

    Dan yang pasti…
    Jogja selalu ngangenin.
    Ehhee~

    Oktober 2, 2018 at 4:56 am
  • Reply Siti hairul

    Aku suka milih yg ada poolnya soqlnya anak2 betah kalo ada poolnya

    Oktober 2, 2018 at 5:44 am
  • Reply Rosanna Simanjuntak

    Wow, kepo banget, pas sampai di sini:

    “… Hotel mewah dapat membawa pengalaman hotel Anda ke tingkat berikutnya”

    Soalnya memang belum pernah menginap di hotel mewah.

    Pernah booking di Sheraton Senggigi Lombok pakai voucher hadiah, namun berhubung Lombok kena gempa, hotel belum bisa beroperasi.

    Jadi, acara menikmati hotel mewah, lewat artikel ini saja dulu laaa… 😀

    Oktober 2, 2018 at 6:53 am
  • Reply Sri Widiyastuti

    Saya kadang memang berpikir seribu kali kalau mau menginap di hotel mewah, kan ada harga ada rupa. tapi dengan fasilitas dan kenyamanannya tentu saja sebanding ya. jadi pengen tau harganya hotel mewah di jogja berapaan yaa.. kali aja ada yang sesuai dengan budget.

    Oktober 2, 2018 at 8:40 am
  • Reply Jogja Rafira

    Jogja memang istimewa…

    Oktober 10, 2018 at 2:17 pm
  • Reply untari travel notes

    kayaknya aku belum pernah nginep di hotel mewah deh. Kapan ya bisa nginep di hotel bintang 5. Semoga segera deh. aamiin

    November 15, 2018 at 11:02 am
  • Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.