Cakar Ayam

PARASIT

Dasar parasit! Bisa-bisanya segala sesuatu minta ditolongin.

“Ayank, ntar cariin materi buat makalah aku ya”

“Lagi sibuk ga? Aku dianterin ke mall dong, beb!”

“Sayang, sudah makan siang? Makan siang bareng yuk, aku kelaperan nih. Jemput ya?”

“Cinta, barusan aku liat tas Hermes. Mau…”

“Aku bete nih. Liburan nyok, my prince? Ke Puncak atau Singapore?”

Kepalaku pusing. Tenaga terkuras, dompetku bolong.

“Ya udah putusin aja” saran Doni, temanku.

“Gimana ya, Don. Aku bingung.”

“Bingung gimana? Kamu terlanjur sayang?”

“Ga gitu juga, sih…”

“Terus apa?”

“Aku bingung harus mutusin yang mana? Masa semuanya? Ntar aku jomblo lagi!”

Doni melengos pergi.
“Terserah kamu deh, Bro!” Ucapnya.

Bip.. Bip..

“Ayank, jemput aku udah selesai kuliah”

“Beb, jadi ga kita ke mall siang ini? Jadi ya, please…”

“Sayang, kamu tega biarin aku kelaperan. Ntar aku mati…”

“Kamu ga cinta sama aku. Kok ga bales sih kalau kamu mau beliin Tas Hermes atau ngga?”

“My Prince… Kita ga usah liburan ke Puncak atau Singapore, tapi ke Bali aja ya? :*”

Kumatikan handphoneku. Kubuang simcardnya. Nana, Misel, Raisa, Cika atau Loly?

Aku tak peduli, lebih baik aku balikan sama Doni…

Previous Post Next Post

You may also like

1 Comment

  • Reply Rina

    Haha, ini mirip cerpen pendek, cerpen bukan mbak? atau lagi curhat aja?

    Juni 6, 2018 at 11:19 am
  • Leave a Reply