Hai, moms! Seperti yang kita tahu, sekarang ini barang elektronik menjadi barang yang istimewa yang wajib untuk dimiliki oleh para masyarakat setempat yang selalu ingin mengikuti gaya hidup kekinian. Artinya, tidak ingin ketinggalan zaman untuk selalu tampil dengan gaya hidup yang modern. Hal ini terbukti dari hampir setiap rumah memiliki televisi lebih dari satu. Betul ga moms? Saya aja mau nambah beli televisi satu lagi buat di kamar biar bisa nonton sambil guling-gulingan. Hehehe

Sedangkan untuk harga TV ini pun juga beragam, karena pada setiap merk, jenis serta tipe pada televisi pun tentu saja juga akan memiliki harga yang berbeda pula. Dengan harga yang variatif ini bisa membantu kita untuk membeli televisi sesuai dengan yang moms inginkan dan tentu sesuai dengan kebutuhan juga ya moms.

TV zaman dulu VS TV zaman now

As we know, ya moms di zaman sekarang yang segalanya serba modern ini telah menghadirkan banyak sekali para produsen televisi yang telah menciptakan berbagai macam jenis serta model televisi terbaru yang dapat untuk dipilih sesuai dengan yang diinginkan. Jika pada zaman dahulu televisinya tampil dengan model dan jenis yang besar dan berat, maka sekarang ini sudah ada banyak model televisi dengan tampilan yang jauh lebih tipis dan ringan, sehingga dapat untuk digantung di tembok atau dinding yang mana dalam hal ini tidak akan memakan banyak tempat pada saat ingin menaruh televisinya. Ah, televisi zaman now emang kece banget, deh!

Nah, dari perkembangan zaman inilah telah hadir berbagai macam serta aneka televisi yang dapat dinikmati serta dimiliki oleh para masyarakat setempat yang ingin selalu mengikuti perkembangan zaman. Bahkan di pasaran yang saat ini tengah mengalami banyak permintaan pasar mendorong menjamurnya toko online yang juga menyediakan pembelian televisi secara online, sehingga hal ini sangatlah memudahkan bagi para masyarakat ketika ingin membeli sebuah televisi.

Ada baiknya, moms intip dulu nih Daftar harga tv dari berbagai tipe sebelum membeli:

LCD TV.
Jenis TV yang ini merupakan jenis televisi yang jauh lebih dahulu muncul yang saat ini tengah mengalami penurunan popularitasnya karena masih ada jenis televisi yang jauh lebih canggih, serta untuk harga yang ada pada televisi ini pun juga beragam. Bahkan sampai saat ini masih banyak loh moms konsumen yang mencari LCD TV dengan harga di bawah 1 juta dengan merk yang sudah dikenal luas.

Plasma TV.
Untuk televisi yang jenis satu ini pun memiliki keunggulan dapat untuk menampilkan warna gambar yang hitam dengan hasil yang jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Malah untuk jenis ini, dengan TV ukuran 14 inchi bisa dibeli dengan harga 300 ribuan aja moms.

LED TV.
Untuk TV jenis yang satu ini pun telah berhasil dalam menarik perhatian banyak para masyarakat yang selalu ingin menampilkan gaya hidup yang kekinian. Sedangkan TV ini pun juga memiliki kelebihannya yang memiliki tingkat kontras yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan LCD atau plasma. Kisaran harganya pun ada yang mulai 600 ribuan aja loh, moms.

Dari ketiga jenis televisi yang ada di atas tentunya juga memiliki masa kepopulerannya tersendiri yang mana sekarang ini pun televisi tabung juga masih ada banyak yang menggunakannya, karena memang ada sebagian orang yang tidak ingin membeli televisi keluaran terbarunya karena memang harga tv itu sendiri pun juga tidaklah murah, karena bisa mencapai hingga jutaan, sehingga hal inilah yang menjadikan banyak para masyarakat menunda keinginannya untuk memiliki sebuah televisi keluaran terbarunya. Sedangkan televisi yang lama pun juga masih dapat untuk digunakan.

Itu dia moms kisaran harga TV sesuai dengan jenisnya. Moms tinggal pilih aja sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Kategori: Tips Tricky

Apura

Seorang ibu dari anak yang bernama Andara (Adis). Sehari-hari mengajar di sebuah SMP. Meluangkan waktu senggang untuk menulis di blog mengenai kehidupan sehari-hari, flash fiction, dan puisi. Saat ini memiliki target menyelesaikan kumpulan puisi berbahasa Inggris.

Untuk melihat profil lebih lanjut dapat mengunjungi media sosial berikut ini:
Twitter: @ara_damiril
Facebook: Apura Meity
IG: @andara_adis
Email: bengkuludara@gmail.com

21 Comments

Ata · November 16, 2017 pada 5:32 am

Sekarang kayanya orang-orang kebanyakan pake lED TV ya Mba hehe.

    Apura · November 16, 2017 pada 10:35 am

    iya rata-rata di zaman now pada ppakai tv LED

Diyanika · November 16, 2017 pada 8:09 am

Wah, TV di rumahku masih jadul banget, Moms. Itu TV zaman masih muda. Nunggu rusak dulu ntar baru beli. Hihi

    Apura · November 16, 2017 pada 10:34 am

    hihihi tv yang penuh kenangan ya mba. jangan lupa cek harga tv sebelum membeli

lianny hendrawati · November 16, 2017 pada 10:03 am

Mau ganti plasma ke LED TV nih. Lihat2 harga TV dulu deh, siapa tau cocok 🙂

    Apura · November 16, 2017 pada 10:33 am

    iya cek harga dulu mba, sesuain budget dan kebutuhan

Nur Azizah · November 16, 2017 pada 7:29 pm

Alm papaku beli tv jaman dulu udah sepuluh tahun yang lalu dan sampai sekarang tv dirumah masih bagus meskipun pernah di service beberapa kali

Yurmawita · November 16, 2017 pada 7:51 pm

Ingat TV di rumah lagi rusak . Tapi ada untungnya jadi gak menarik siaran tv kalau rusak anak anak bisa fokus belajar

Anindita Ayu · November 16, 2017 pada 7:55 pm

Tv sekarang pun udah ada port usb, jadi bisa nyambungin harddisk eksternal langsung ke tv. Lah, ketahuan hobinya nonton dari harddisk, hehe. Apalagi kalo pake LED TV, wih mantep banget nonton di kamar. Ah, mesti liat-liat kisaran harganya nih mbak.. ^^

Ria M fasha · November 16, 2017 pada 8:28 pm

TV ku masih tv jadul yang tabung gede itu lo hahah
soalnya jarang nonton tv jadi belum ada niat mau ganti 😀

Junita Susanti · November 16, 2017 pada 10:03 pm

zaman now LED TV lebih diminati kak…
tapi kalo aq, beli TV sesuai budget aja ^^

zefy · November 17, 2017 pada 7:07 am

aku mau LEDnya mbak 1, semoga nanti sebelum pindahan sudah bisa beli LED, aamiin. habisnya gambar di LED bagus, harganya aja yang kurang bagus 😀

Mas Ahmad · November 17, 2017 pada 8:08 am

Jarang sih nonton TV, hehehe. Paling kalau ada berita trending atau olahraga favorit. Tentang harga, tentu ada harga ada rupa, kalau yang lama masih bagus agak mikir juga kalau beli keluaran terbaru.

Mira Kaizen · November 17, 2017 pada 8:39 am

Tv saat ini memang sudah menjadi kebutuhan pada mayoritas masyarakat. Bahkan tak jarang satu rumah mempunyai Tv lbh dari satu. Sebagian orang juga mengganti tv nya sesuai perkembangan teknologi kekinian.

Tapi klo aku mah, belum rusak tivi nya belum akan ganti. Haha

Ria Kurniasih · November 17, 2017 pada 2:14 pm

Wahh naice info mba, tapi katanya tv led lebih hemat oistrik jetimbang tv tabung

Ahmad Kumaedy · November 17, 2017 pada 3:58 pm

Tv di kosan tv cembung, karena suka yg cembung dari pada datar. Hehhehe

Mildaini · November 17, 2017 pada 5:43 pm

di rumah kami ada tv zaman dulu dan zaman now loh, hihihi

@TheOskarscom · November 17, 2017 pada 8:56 pm

TV sekarang sudah semakin canggih teknologinya.

Ambar Pravita · November 17, 2017 pada 9:04 pm

Kebetulan banget tv di rumah lg rusak. jdi bisa tau kisaran harga nya.. mkasih mbak..:)

sunardi · November 18, 2017 pada 10:19 am

Tv saya itu ada garis hitamnya, sempat berpikir berapa harga tv jika beli lagi, ternyata disini ada kisaran harga tvnya. terima kasih ya kak

Aang verianto · November 23, 2017 pada 1:45 pm

Kalo aku masih menggunakan TV plasma..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *