Tips Tricky

Investasi Online dengan Saham atau Reksadana, Aman Kah?

investasi online, aman kah?

investasi online, aman kah?

Hai, moms hari ini saya mau bahas investasi online tentang saham dan reksadana. Ngomongin kedua hal ini, saya jadi ingat beberapa tahun lalu calon suami dulu (sekarang suami) sempat tertipu. Saat itu dia ikut jual-beli saham online. Ga tanggung-tanggung moms kerugiannya sampai ratusan juta. Nahasnya lagi tak hanya satu atau dua orang saja yang jadi korban. Istilahnya nih yang ngajakin main jual-beli saham ini malah melarikan diri dengan sejumlah uang nasabahnya. Serem banget kan moms? Mau cepat untung malah jadi buntung. Makanya, kali ini aku mau ngasih informasi penting, nih buat yang berniat gabung di investasi online ini agar tidak sampai dirugikan.

Beda Saham dan Reksadana

Sebelumnya yuk kita ngobrol dulu soal beda saham dan reksadana apa, sih?

Saham merupakan salah satu instrumen keuangan pasar modal yang dapat memberikan imbal hasil yang menarik. Saham juga menggambarkan kepemilikan terhadap suatu perusahaan terbuka dari saham yang dibeli. Melalui investasi pada saham kita tidak hanya akan mendapatkan keuntungan melalui hasil jual beli atau capital gain tapi bisa juga mendapatkan imbal hasil melalui deviden (pembagian kepada pemegang saham) yang dibayarkan oleh emiten (perusahaan publik) pada setiap tahunnya.

Sedangkan, Reksadana adalah gabungan dana masyarakat yang diinvestasikan kembali ke berbagai instrumen pasar modal oleh sebuah manajer investasi. Berbeda dengan saham dimana pembeliannya menggunakan satuan lot, pembelian reksadana menggunakan satuan unit penyertaan dan harga per unitnya tergantung dari nilai aktiva bersih (nab) harian reksadana tersebut. Nilai aktiva bersih setiap reksadana berbeda-beda dan dapat mengalami kenaikan maupun penurunan setiap harinya. Pembelian reksadana biasanya akan mengikuti nab akhir hari. Namun, jika pembelian dilakukan setelah melewati batas waktu, pembelian akan mengikuti nab hari berikutnya.

Nah, gimana moms udah jelas ya bedanya saham dan reksadana? Jadi, dari keduanya moms bisa berinvestasi dan mendapatkan keuntungan. Moms ga usah bingung dan ragu, kalau mau ikut berinvestasi online saya rekomendasikan nih perusahaan manager investasi terpercaya yang dapat membantu moms atau papas  dalam membeli dan memprediksikan berbagai keuntungan dan resiko yang mungkin bakal moms temui sebagai calon pemegang saham.

Ini Dia Investasi Online dari Trimegah yang Cepat dan Menguntungkan

Investasi online

https://trima.trimegah.com/

Anda ingin berinvestasi dalam bentuk saham? Namun bingung mengenai tatacara dalam berinvestasi dan pembelian saham terbaik yang dapat menghasilkan keuntungan bagi nilai investasi Anda? Percayakan saja nilai investasi Anda pada perusahaan manager investasi terpercaya yang dapat membantu anda dalam membeli dan memprediksikan berbagai keuntungan dan resiko yang mungkin dapat Anda temui sebagai calon pemegang saham pada sebuah perusahaan. Trimegah sekuritas merupakan salah satu perusahaan manager investasi terbaik yang dapat Anda pilih sebagai mitra dalam pembelian saham yang Anda inginkan. Untuk mempermudah para calon penanam modal Trimegah juga menyediakan sistem pembelian saham online yang cepat, mudah dan terpercaya.

Pembelian saham dengan sistem online ini, memungkinkan Anda untuk dapat membeli saham dengan mudah, cepat dan praktis, tanpa terbatas jarak dan waktu. Dengan sistem pembelian yang terintegrasi, para pemula dalam dunia investasi pun akan dapat dengan mudah menanamkan dana yang mereka miliki dalam bentuk saham. Tidak hanya itu saja, Anda juga mungkin dapat menanamkan dana sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda dalam melakukan investasi.

Keuntungan Lain Jika Investasi Online Melalui Trimegah Sekuritas

Keuntungan lain yang mungkin dapat anda peroleh dengan menanamkan dana dalam bentuk saham, yang Anda beli secara online melalui Trimegah sekuritas sebagai perusahaan manager investasi, antara lain adalah:

  • Trimegah memiliki sistem rekanan yang luas dengan berbagai perusahaan yang tergolong dalam kategori Blue-chips (Saham terpercaya atau berkapitalisasi besar yang dianggap sebagai investasi yang relatif aman).
  • Merupakan perusahaan sekuritas yang berpengalaman lebih dari puluhan tahun, sehingga akan menjamin dana yang Anda tempatkan menjadi lebih aman.
  • Memiliki sistem pelaporan penempatan dana yang transparan dan terbuka, sehingga memungkinkan Anda untuk dapat melakukan pengontrolan nilai investasi dengan mudah.

Selain menyediakan sistem pembelian saham online, Trimegah juga menyediakan berbagai sistem investasi reksadana online lainnya, untuk menjawab kebutuhan para calon investor yang memang memiliki waktu terbatas untuk dapat menempatkan dana yang mereka miliki. Dengan banyaknya kemudahan, kecepatan dan keamanan yang ditawarkan, sudah selayaknya Anda memilih Trimegah sekuritas sebagai mitra terbaik Anda dalam berinvestasi dan mendapatkan keuntungan.

Nah, moms dan papas bisa banget tuh sekarang berinvestasi online saham dan reksadana secara aman. Ga perlu khawatir lagi bakal rugi karena melalui Trimegah Sekuritas investasi jadi lebih terjamin dan tentunya bisa dapat keuntungan, dong. Investasi online cepat, mudah dan terpercaya? Trimegah Sekuritas jawabannya!

Previous Post Next Post

You may also like

21 Comments

  • Reply Kuma Seo

    wah teknoogi skarang udah cangih-cangih, sampe-sampe bisa beli saham online. tapi kalau aku sih enakkan dibuat bisnis uangnya, setujukan? hehehe

    Oktober 3, 2017 at 10:08 pm
    • Reply Apura

      beli saham online juga bisnis mas, kalau ahli malah hasilnya bisa berkali lipat dari bisnis lainnya

      Oktober 4, 2017 at 7:46 pm
  • Reply Tanjungbungo

    Salah satu pemanfaatan teknologi, fi terapkan dlam finance . . .

    Oktober 4, 2017 at 8:26 am
    • Reply Apura

      yup, memudahkan untuk bekerja dan menghasilkan dari mana saja dan kapan saja

      Oktober 4, 2017 at 7:43 pm
  • Reply Anindita Ayu

    Beberapa kali anin ditawarin ikutan reksadana nih mbak, tapi dulu-dulu sih masih ragu mau ikutan, masih dodol soalnya.. Informasinya berguna banget nih mbak… ^^

    Oktober 4, 2017 at 8:31 am
    • Reply Apura

      hihihi iya memang buat investasi kudu bener-bener mateng perencanaannya

      Oktober 4, 2017 at 7:42 pm
  • Reply Yurmawita

    Kalau saham masih awam betul soalnya gak pernah nyoba hehe..Reksadana sama kayak asuransi ya ?

    Oktober 4, 2017 at 8:36 am
    • Reply Apura

      beda mba dengan asuransi, kalau yang ini kan sistemnya bagi hasil

      Oktober 4, 2017 at 7:38 pm
  • Reply Zefy Arlinda

    hayuk invstasi hayuk hayuk

    aku mau mbak

    Oktober 4, 2017 at 10:06 am
    • Reply Apura

      hayooo kita belajar sama-sama investasi onlinenya

      Oktober 4, 2017 at 7:35 pm
  • Reply lianny hendrawati

    Makin praktis aja ya, bahkan investasi saham juga bisa dilakukan secara online.

    Oktober 4, 2017 at 3:46 pm
    • Reply Apura

      iya praktis mba dan penghasilannya lumayan banget

      Oktober 4, 2017 at 7:34 pm
  • Reply meirida

    Kalo aku jujur aja masih suka parno sama hal2 yg berbau investasi, apa lagi reksadana. Teringatnya para korban century itu lho mba.

    Oktober 4, 2017 at 4:42 pm
    • Reply Apura

      iya mba untuk menghindari hal tersebut haruslah berkerjasama dengan mitra terpercaya seperti yang saya ulas di artikel ini

      Oktober 4, 2017 at 7:32 pm
  • Reply Dian Safitri

    Aku sampai sekarang masih belum berminat investasi di saham atau reksadana. Sudah coba pelajari, masih blom sreg juga. Mungkin suatu saat nanti kali ya.

    Oktober 4, 2017 at 8:56 pm
  • Reply Eni martini

    Belum pernah investasi ini

    Oktober 5, 2017 at 6:42 am
  • Reply April Hamsa

    Kalau saham kyknya butuh modal lumayan ya mbak?
    Kalau reksadana msh bisa lha nyisihin dikit2? #cmiiw

    Aku berminat sih pengen nabung reksadana, tapi saat ini msh nyelesein urusan keuangan lain. Kapan2 aku baca2 lagi soal Trimegah ini TFS 😀

    Oktober 5, 2017 at 11:36 am
  • Reply andyhardiyanti

    Dulu pernah coba yang kayak ginian, gak ngerti juga namanya apa 🙂
    Modalnya 100rb. Bikin akun gitu. Dan sekarang gak saya apa-apakan. Gak ngerti euy

    Oktober 5, 2017 at 8:40 pm
  • Reply Tuty Queen

    Aku sudah punya akun di Trimegah Investasi Online ini mbak. 😊

    Oktober 6, 2017 at 5:38 am
  • Reply Tuty Queen

    Aku sudah punya akun di Trimegah Investasi Online ini mbak. 😊

    Oktober 6, 2017 at 5:38 am
  • Reply Rahmat saputra

    Makin lama semua jd serba online ya, keren

    Oktober 8, 2017 at 2:48 pm
  • Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.