Beauty

Mood Bagus, Anti Baby Blues

Vitalis Body Wash

Aisha nangis semalaman waktu kamu pergi. Dia baru tidur jam tiga pagi.” Curhatku pada suami membicarakan bayi kami yang baru berusia 2 bulan itu.

Sebenarnya anak kedua kami ini tak serewel kakaknya ketika bayi tapi tetap saja sebagai ibu, aku kerepotan kalau mengerjakan segalanya sendirian. Mulai dari urusan perut, sampai bersih-bersih. Tentu para ibu yang sudah merasakan punya bayi tahu kalau apa-apa harus dikerjakan dalam tempo sesingkat-singkatnya. Takut si kecil keburu bangun dan nangis kejer. Termasuk urusan mandi. Mana bisa berendam di bathtub. Ujung-ujungnya mood ibu jadi berantakan.

Perhatian dari Orang Terdekat sebagai Salah Satu Pendukung Mood Bagus

Alhamdulillah, suami semakin bertambah anaknya semakin paham kalau urusan anak dan rumah tangga bukan hanya kewajiban istri. Jadi terkadang dia membantu memasak, beres-beres, belanja kebutuhan rumah, ataupun momong bayi. Jadi aku bisa sedikit me time di rumah.

Saat pulang belanja bulanan kemarin dia bilang beli sabun mandi cair yang ada di televisi. Katanya biar istrinya wangi terus seperti mandi parfum meskipun di rumah aja. Ya aku senang dong diperhatikan.

Tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Nah sabun mandi cair yang dia bilang itu adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang mengusung tagline mandi parfum. Aku jadi penasaran apa betul begitu? Jadi saat mandi aku coba deh secara bergiliran ketiga variannya selama tiga hari. Suamiku yang kebetulan kantornya sudah Work from Home, bener-bener usaha jagain bayi biar aku bisa mandi dengan santai. Jadi aku bisa menikmati mandi parfumnya.

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

White Glow

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash – White Glow with extract Licorice and Milk

Kemasannya berwarna merah muda. Sesuai namanya, Vitalis Body Wash White Glow ini mengandung ekstrak Licorice dan Susu yang berfungsi menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar.

Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting

Fresh Dazzle

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash – Fresh Dazzle with extract Yuzu Orange and Green Tea

Varian ini wanginya segar. Rasanya mood capek begadang karena anak rewel langsung lenyap setelah mandi. Terdapat ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau. Setelah aku baca di bagian belakang kemasannya yang berwarna hijau, ternyata memang fungsi dua kandungan utamanya ini untuk menjaga kelembaban kulit dan wanginya menaikkan suasana hati.

Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting

Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash – Soft Beauty with Extract Avocado and Vitamin E

Hari ketiga aku nyobain si ungu, varian soft beauty yang diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E. Klaimnya tentu saja menjaga kelembaban dan merawat kulit lembut dan elastis. Kedua ekstrak ini memang bagus banget buat kulit. Buktinya buat yang mau menjaga kesehatan kulit, dianjurkan mengonsumsi vitamin e. Bahkan di produk perawatan kulit bayi pun ekstrak alpukat juga direkomendasikan.

Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Varian Vitalis Favorit Aku

Ketiganya punya wangi yang berbeda dan unik. Bahkan sama-sama menjaga kelembaban kulit. Aku sendiri suka banget dengan efek segar dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, Skin Refreshing. Wanginya benar-benar bikin mood aku bagus. Rasanya keluh kesah semalaman begadang menguap berganti wangi yang menyegarkan.

Ekstrak Jeruk Yuzu yang mengandung vitamin C serta beraroma buah segar memang cocok buat kesehatan kulit. Selain itu ekstrak teh hijau yang memang sudah demikian terkenal di dunia sebagai anti oksidan bagus bagi kulit. Keduanya juga membuat perasaanku yang kadang baperan efek baby blues, jadi lebih baik.

Sehabis mandi juga wangi parfumnya menguar. Bikin orang-orang seisi rumah ikutan senang dengan aromanya.

Perhatian suami ke aku juga jadi lebih. Kalau aku mulai ngeluh, dia sesekali pijat punggung aku, duh nikmatnya. *Yang jomlo jangan iri

Cara Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash agar Mood Bagus

  1. Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash secukupnya ke tangan atau shower puff,
  2. Busakan dengan lembut ke seluruh tubuh,
  3. Nikmati wangi parfumnya yang memikat,
  4. Bilas hingga bersih

kalau di rumah ada bathtub boleh banget loh sesekali berendam, agar mandi parfum lebih menyenangkan.

Selain perhatian dan mandi parfum, hal lainnya yang penting agar gak baperan adalah makan. Masak masakan kesukaan atau kalau gak sempat, boleh beli. Tentu saja jangan lupa komunikasikan apa yang sedang dirasakan pada pasangan. Sebab para lelaki gak jago kalau diajak main tebak-tebakan.

Kalau ibu-ibu lainnya suka mandi parfum pakai Vitalis Body Wash juga gak untuk menjaga mood agar tetap bagus? Sukanya varian yang mana?

Previous Post Next Post

You may also like

54 Comments

  • Reply Lya amalia

    Aku juga uda nyobain vitalis body wAsh ini mbak. Aromanyaaa harum banget sampe nempel nempel ke semua baju

    Maret 26, 2020 at 6:29 pm
  • Reply Efri Deplin

    Boleh jujur ini rekomended buat memanjakan suasana libur yang panjang begini nih Vitalis

    Maret 27, 2020 at 4:09 am
  • Reply ndiievania

    mandi pake vitalis bener2 ngebangun mood sih. krn seger bersih dan wangi!
    apalagi aku skrg lg ga bisa mandi lama2, tp tetep bisa ngerasain mandi mewah

    Maret 27, 2020 at 7:45 am
  • Reply NurulRahma

    Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    Maret 27, 2020 at 7:58 am
    • Reply NurulRahma

      Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!
      recharging energy juga kan jadinya.
      Beneran bersyukur bgt ada produk ini.

      Maret 30, 2020 at 9:42 pm
  • Reply Dian

    Mandi memang jadi salah satu cara rileksasi y mbak..
    Apalagi klo mandi pake sabun yg wangi..
    Bikin good mood deh

    Maret 27, 2020 at 11:42 am
  • Reply Mutiara Sy

    Wangi-wangian gini emang ngaruh yaa ke mood. Aku udah nyobain varian fresh dazzle dan itu seger banget. Bikin mood bagus juga untuk memulai aktivitas.

    Maret 27, 2020 at 11:58 am
  • Reply FIRSTY UKHTI MOLYNDI

    mandi bisa jadi kegiatan menyenangkan ya di sela rutinitas menjadi ibu. bisa jadi alternatif kegiatan biar gak bosan ngurusin baby melulu..

    Maret 27, 2020 at 1:59 pm
  • Reply Ririe Khayan

    Utk produk Vitalis dalam bentuk sabun ini, kayaknya di desain mirip parfumnya, sesuai dengan image yg pertama kali muncul kalau dgr kata vitasli ya parfum. Jadi ketika dikembangkan dlm bnetuk body wash, out come nya yang muncul ya mandi ala pakai parfum karena aromanya yang glamour bagai parfum.

    Maret 27, 2020 at 2:25 pm
  • Reply Rani R Tyas

    Ketiga-tiganya aku suka ama wanginya tapiii yang jadi favorit aku tuh yang Soft Beauty

    Maret 27, 2020 at 4:25 pm
  • Reply Didik

    Duh senang banget bisa saling bekerja sama antara pasangan. Yang bisa saling menghangatkan ya Vitalis ini sih. Bisa menambah keharmonisan keluarga. Hehe..

    Maret 27, 2020 at 9:50 pm
    • Reply Rina Susanti

      Suka sama wanginya vitalis body wash, soft tp elegan . Sy suka yg pink mba enak dikulit

      Maret 30, 2020 at 8:09 pm
  • Reply Kartika Nugmalia

    Aku tim white glow. Suka banget sama wanginya. Yang lain juga wanginya enak sih, tapi white glow ini memikat banget. Bonus dapat kulit lebih glowing pula. favorit pokoknya

    Maret 27, 2020 at 10:20 pm
  • Reply Milda Ini

    Mak bukannya mandi itu pakai air tapi kalau airnya kotor Sabunnya wangi menjadi bukan menjadi solusi juga untuk membuat mood yang bagus tapi kalau air bersih Sabunnya vitalis ya baru duit yang mantap

    Maret 28, 2020 at 7:47 am
  • Reply Sulis

    Aku klo ngerasa capek bnget….dengan mandi, lumayan terobati mba. Soal Vitalis…aku suka yang ungu. Wanginya manteps.

    Maret 28, 2020 at 8:46 am
  • Reply indah nuria

    ini penting bnageet nih, menjaga agar hati dan mood kita selalu baik ya mba dengan me time yang sederhana tapi asli bermanfaaat

    Maret 28, 2020 at 9:01 am
  • Reply Bambang Irwanto

    Paksu sangat mengertian sekali ya, Mbak Apura. Tahu sekali cara sederhana membuat Mbak Apura bahagia. Dengan mandi yang merupakan me time juga, selain badan bersih, wangi, harum, juga meningkatkan mood.

    Maret 28, 2020 at 10:13 am
  • Reply Muhammad Rifqi Saifudin

    Mandi ini memang merupakan salah satu cara agar tetap good mood, sensasi diguyur air memang bikin seger lagi. Apalagi kalau pake Vitalis ini, harumnya itu aku suka banget emang, enak dan bikin seger sih

    Maret 28, 2020 at 11:21 am
  • Reply Mei Wulandari

    Aku juga pakai vitalis mbak, andalanku si white glow, wanginya itu lho bikin suami klepek2 heheh
    apalagi bisa meningkatkan mood kita jadi baik ya

    Maret 28, 2020 at 3:54 pm
  • Reply Latifika Sumanti

    Bikin mood jadi good nih Vitalis. Favoritku unguu karena dia ada sandalwood nya, kalo dipakai mandi sore bikin mudah lelap tidur

    Maret 28, 2020 at 4:12 pm
  • Reply Husnul Khotimah

    Hahahhaha benerrr banget mbak… Bisa mandi aja udah bersyukur ya :)). Dan emang bapaknya anak-anak itu kalau masih berdua semua urusan domestik gak mau bantuin nyentuh, kalo dah punya anak… mereka mulai bantuin, kadang kita minta yang aneh-aneh aja diturutin ^^.

    Maret 28, 2020 at 8:21 pm
  • Reply haniwidiatmoko.com

    Hari gini musim wabah begini, memang jadi pengen sering mandi yah…Minimal cuci tangan pakai Vitalis pun Oke. Wangi jadi semangat dan menambah mood kan…

    Maret 28, 2020 at 8:34 pm
  • Reply Echaimutenan

    Iya jangan baby blues. Aku contoh e sayangnya wktu itu ga ketemu sama vitalis ini. Cobain ah wanginya biar mood nya selalu bagus

    Maret 28, 2020 at 8:50 pm
  • Reply Indah Juli

    Aku langsung beli Vitalis Body Wash ini saat tahu ada produknya di supermarket.
    Udah pernah pakai Vitalis parfumenya.
    Ku suka yang Fresh Dazzle, karena aromanya bikin segar.

    Maret 28, 2020 at 9:11 pm
  • Reply Juliastri Sn

    Yah, kebetulan aku pas pakai Vitalis juga nih. Aku suka yang warna ungu karena kulit keringku jadi terjaga kelembabannya dengan Vitalis body wash ini. Wanginya juga mewah bikin aku tambah suka 🙂

    Maret 28, 2020 at 9:14 pm
  • Reply Nanik Nara

    Pengen berendam di bathup bersama busa vitalis, tapi nggak punya bathup di rumah. Ya udah nikmati aja seadanya, yang oenting mandinya bisa tenang dan badan harum

    Maret 28, 2020 at 10:05 pm
  • Reply herva yulyanti

    Mandi emang salah satu kegiatan yang bikin mood bangus ya mba aku juga suka nih manid pake vitalis apalagi varian yang pink

    Maret 28, 2020 at 11:25 pm
  • Reply aldhi Fajar

    Harus aku rekomendasiin sama istriku nih, Wewangiannya sepertinya menarik. Biar aku juga betah dirumah hahaha

    Maret 29, 2020 at 2:17 am
  • Reply Ria Rochma

    Bener banget, aroma harum itu bikin mood kita jadi bagus terus. Dan ini penting, krn mood bagus, kita jadi semangat melalui hari dan selalu berfikir positif

    Maret 29, 2020 at 11:45 am
  • Reply Ari Santosa Pamungkas

    Mba, tahu gak kalau dapetin quality time dari mandi itu ngga cuma monopoli kaum perempuan (yang 99% udah pasti menikmati waktu mandi)? Meski nggak banyak, tetapi aku tu bisa beneran rileks sehabis mandi air hangat lho…

    Maret 29, 2020 at 2:58 pm
  • Reply Lina W. Sasmita

    Kalau anak saya suka yang fresh dazzle yang warna hijau sementara saya sukanya warna ungu. Karena memang suka dengan kemasan ungunya ini.

    Maret 29, 2020 at 11:44 pm
  • Reply Nyi Penengah Dewanti

    Vitalis itu bikin betah mandi ya Mba ternyata wakaka
    biasanya aku mandi bebek. Sekarang dengan shower puff aku jadi betah berlama-lama
    bair makin wangi

    Maret 30, 2020 at 2:14 am
  • Reply Raya Akaputra

    Mandii Wangi n seger gini beneran naikin mood banget yah kak, kira kira cowok bisa make jg gk yah hihihi

    Maret 30, 2020 at 9:11 am
  • Reply Lidya

    Perhatian dari orang terdekat membuat kita merasa happy dan terhindar dari baby blues ya. Biar tambah happy & mood bagus mandi parfum aja ya makin segar & mood bisa kembalinaik

    Maret 30, 2020 at 1:42 pm
  • Reply Dahlia Siregar

    Enak kali mak suami udah WFH. Aku tiap hari memeluk suami dalam doa utk seharian aktivitasnya di luar rumah. Semoga wabah ini segera berlalu dan mak2 bisa menikmati mandi parfum tanpa beban.

    Maret 30, 2020 at 2:34 pm
  • Reply Blogger Medan - Ririn Wandes

    Mandi makin segar dengan aroma parfum dari VItalis yah. Saya pun suka banget kesegarannya terutama yang memperbaiki mood kemasan hijau. Sesungguhnya makin percaya diri kalo tampil wangi dan segar ya kan.

    Maret 30, 2020 at 2:40 pm
  • Reply Bimo Rafandha

    Aku selali percaya wangi itu hal yanh paling penting saat ketemu orang. Kayaknya vitalis ini cocok banget buat seharian.

    Maret 30, 2020 at 2:41 pm
  • Reply Marita Ningtyas

    Wanginya Vitalis memang seeeger banget, apalagi yang hijau, bikin nagih mandi, hehe. Dan memang ya kalau sabunnya wangi jadi bisa meningkatkan mood. Yang tadinya mulut udah maju ke depan, bisa jadi ketarik ke samping alias senyum, hehe.

    Maret 30, 2020 at 3:02 pm
  • Reply Jiah

    Mood lebih bagus setelah mandi pakai yang wangi-wangi kaya Vitalis ini. Aku suka yang ungu, tapi semuanya juga enak baunya

    Maret 30, 2020 at 5:42 pm
  • Reply Christina AS

    aku beloom pernah make, tapi aku suka banget sama harum Yuzu, jadi pengen nyobain yang warna ijo..
    mandi pake air hangat dengan busa melimpah dipakein harus yuzu plus teh hijau, loh kok ngebayanginnya udah enak banget ya 😀

    Maret 30, 2020 at 6:27 pm
  • Reply Bibi Titi Teliti

    Mandi wangi pake sabun vitalis emang bisa mengembalikan mood dan bikin syeger yah. Favorite aku sih yang warna ungu, wanginya nempel banget soalanya

    Maret 30, 2020 at 9:02 pm
  • Reply Demia

    aku suka banget nih mandi pake vitalis body wash ini, beneran berasa mandi parfum yang mewah, nggak nyangka ternyata ini harganya sangat terjangkau dan udah bisa bikin percaya diri dan menjaga mood baik hihihi

    Maret 30, 2020 at 9:30 pm
  • Reply Diiiah

    Saya suka yang soft beauty, mbak

    Bisa mandi puas dan seger saat masih punya bayi itu sesuatu banget

    Maret 31, 2020 at 7:18 am
  • Reply Nengsi

    Dengar kata baby blues koq aku kayak serem gitu ya mbak . Moga nanti aku nggak kena kalau udah tiba waktunya. Oya, Bagus ni vitalis. Bikin emak-emak jauh dari baby blues karena kesegaran dan wanginya.

    Maret 31, 2020 at 1:28 pm
  • Reply Keke Naima

    Saya juga suka ketiganya. Tetapi, paling suka yang pink. Wanginya manis kayak permen

    Maret 31, 2020 at 5:27 pm
  • Reply YSalma

    Suka, mba.
    Sudah mencoba ketiga varian dari Vitalis body wash ini juga.
    Untuk mood suka yang hijau, untuk memperbaiki kelembutan kulit suka yang Ungu,untuk mencerahkan pilih yg Pink.

    Maret 31, 2020 at 6:07 pm
  • Reply Tuty Queen

    lelah dan mood berantakan seharian bisa terobati memang dengan mandi, jadi segar dan semangat lagi apalagi mandinya pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.. haruum

    Maret 31, 2020 at 7:25 pm
  • Reply Bety Kristianto

    Aku lagi suka yang pink mba. Soalnya warna kesukaanku hehehe. Udah gitu wanginya paling lembut dan girly banget… di kulit juga nggak kering ya Vitalis ini. \

    Maret 31, 2020 at 8:25 pm
  • Reply Okti Li

    Saya pernah mengalami perasaan kalut dan marah saat melahirkan, menyusui dan merawat anak keluarga dekat kurang mendukung. Akhirnya saya pelariannya ke morang -maring sama anak. Hikz. Dengan me time mandi parfum ini setidaknya para ibu muda jadi merasa lebih rileks ya

    Maret 31, 2020 at 10:40 pm
  • Reply Arda Sitepu

    Iya mbak aku setuju banget nih, aroma parfum bisa mengembalikan mood dan lebih relaks. Kalau aku paling senang dengan White Glow wanginya lembut banget.

    Maret 31, 2020 at 11:27 pm
  • Reply Yuni

    Tos mba aku juga suka fresh Dazzle seger banget ya aromanya. Bisa mengembalikan mood menjadi lebih baik dan kita makin bersemangat untuk menjalani rutinitas.

    April 1, 2020 at 4:25 am
  • Reply Rach Alida

    Sepakat banget dengan adanya Vitalis nih bener bener bikin mood jadi lebih baik, mba. Jadi bersemangat pula 🙂

    April 1, 2020 at 5:56 am
  • Reply April Hamsa

    Aku berharap saat masa di rumah skrng punya bathub mbak haha biar bisa lebihlamaan mandinya dna menikmati busa serta wanginya Vitalis ini.
    Oh iya aku pakai Vitalis juga lho paling suka yang Fresh Dazzle 😀

    April 1, 2020 at 9:46 am
  • Reply Ida

    Vitalis memang bikin seger ya..harumnya bikin mandi bikin segernya double ya..hehe jadi mood booster

    April 1, 2020 at 10:09 am
  • Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.