Flash Fiction

#FFKamis: Iri Hati

 

Bu Mimi kasak kusuk di seberang sana. Bibirnya maju mundur. Kadang vertikal, kadang horizontal.

“Tuh, Pak. Liat, deh. Tetangga depan udah beli motor baru buat istrinya. Aku kapan dibeliin?”

“Nanti”

“Pak, tetangga sebelah dibeliin berlian hadiah perkawinan. Ibu kapan toh? Jangan janji terus!”

“Sabar”

“Pak, ibu diajak ke Bali atau Singapura kenapa kalau liburan? Masa kalah sama tetangga di gang dalam?”

“Iya”

“Bapak ini jawabannya kalau ga nanti, sabar, kalau enggak iya-iya aja. Apa ga bosan sih, Pak?”

“Ehm, bosen sih Bu. Tapi, coba sekali-kali ibu ganti pertanyaannya. Misalnya, ‘Pak, Bapak kapan mau cari istri baru kayak tetangga depan?”

“Bapak!!”

Previous Post Next Post

You may also like

8 Comments

  • Reply Erin

    wkwkwkkk….. langsung bawa pentungan.

    April 13, 2017 at 1:06 pm
    • Reply Apura

      Tsadeesssttt ya mbaa… 😂😂

      April 13, 2017 at 1:19 pm
  • Reply folk

    Hihihi. Si bapak busa aja

    April 13, 2017 at 1:25 pm
    • Reply Apura

      Suami cerdas… Hahaha

      April 13, 2017 at 1:33 pm
  • Reply Ria Kurniasih

    Balada emak-emak, dan si suaminya juga pinter banget dah ngadepin istrinya

    April 15, 2017 at 2:02 pm
    • Reply Apura

      Bener ya mbak.. pernah ngalamin ga? 😅

      April 17, 2017 at 5:44 pm
  • Reply Kuma Seo

    suami yang cerdas mbak, hehehe

    April 15, 2017 at 10:24 pm
  • Reply sepenggal info

    pertanyaan bapak yg terakhir sepertinya menarik, andai saja istri berkata ia saat ditanya seperti itu alangkah bahagianya hidup ini,,wkwkwkw

    April 16, 2017 at 8:20 am
  • Leave a Reply