Cream Puff Point’O? Apa, nih? Baunya wangi, dingin dan enak! Ayo kita habiskan!

 

Halo, Moms! kali ini saya mau rekomendasikan Cream Puff Point’O yang enak banget. Yup, cream puff atau lebih dikenal dengan kue sus ini terbuat dari bahan-bahan sederhana yang mudah sekali didapat. Namun, tak jarang saya nemuin kue sus yang kulitnya kurang sedap dimakan, terlebih lagi terkadang cream atau vlanya sama sekali tidak memiliki rasa. Padahal vla atau creamnya itu sendiri biasanya terbuat dari susu dan vanilla gitu kan moms? Makanya, bagi saya kue sus ini biasanya tak begitu menarik buat dicoba karena rasanya gitu-gitu aja dan biasa banget creamnya. Tapi, kalau Cream Puff dari Point’O ini beda moms. Setuju deh ama taglinenya “Real Delicious Cream Puff”. Alasannya bisa moms baca di bawah ini ya! Jangan lupa untuk siap-siap ngiler ya, moms. Hihihi…

Beda Cream Puff Point’O dengan Kue Sus Lainnya

 

Biasanya kalau kue sus ukurannya mini ya, moms. Nah, yang ini lebih gede loh. Rotinya pun lembut dan tentunya selalu baru. Lebih nendang lagi kalau moms udah nyobain creamnya yang yummy. Ini nih yang memang paling membedakan dengan kue sus lainnya, moms. Creamnya didinginkan terlebih dahulu, jadi lumer-lumer gitu dingin kayak ice cream. Kebetulan saat itu saya nyobain yang rasa vanila. Manisnya ga bikin eneg meskipun jumlah krimnya banyak. Bagi saya seperti makan kue dengan toping ice cream vanilla! Favorit banget 😍

Pilihan Rasa Cream Puff Point’O

 

Selain itu pilihan rasa creamnya juga banyak loh moms. Ada rasa srawberry, greentea, vanilla, cokelat yang selalu ready. Sedangkan untuk rasa kopi dan durian limited stock moms. Menyesuaikan musim, yes!

Harga Cream Puff Point’O

Udah mulai ngiler, moms? Eh, tapi harganya berapa ya? Murah banget moms dengan rasa yang enak. Kisaran harganya hanya 6.000 s.d. 7000 rupiah aja per-pieces.  Wah, bisa beli banyak buat oleh-oleh ya moms.

Belinya di mana?

Kalau moms berminat untuk membeli cream Puff dari Point’O ini bisa hubungi kontak di bawah ini, ya..

Halimah Prigianti

Alamat toko :
Lancar Jaya Laundry
Jalan Batang Hari No. 54 RT. 12 RW. 03 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung

Kota Bengkulu

IG : @point_o_bkl
No HP/WA : 087894788881

Kalau ga sempat ke tokonya, bisa pake jasa delivery ojek online ya moms. Tinggal pesan, tunggu di rumah aja, sampai deh.

 

Saran saya sebelum dimakan, lebih enak lagi kalau disimpan dulu sebentar di lemari es. Biar creamnya lebih dingin. Apalagi sekarang udara lagi panas-panasnya ya. Cocok sekali nyobain camilan yang satu ini.

Cream Puff Point’O Ini Juga Tergabung dalam Komunitas TDA

Oya, buat informasi para moms yang punya usaha alias berwirausaha boleh banget gabung di Komunitas TDA (Tangan Di Atas). TDA adalah komunitas wirausaha terbesar di Indonesia, yang terdiri dari 15 wilayah dan 61 daerah, serta luar negeri. Nah, salah satu dari daerah itu adalah TDA Bengkulu. Apa saja nih keuntungannya kalau bergabung dengan TDA Bengkulu? Banyak kok moms salah satunya pasti punya komunitas yang bisa diajak sharing mengenai seluk beluk wirausaha dan tentunya juga bisa saling support dan berkerjasama, dong untuk memajukan usaha masing-masing.

Kalau moms berminat gabung ke Komunitas TDA ini bisa kepoin info lengkapnya tentang TDA Bengkulu di
Instagram : @tdabengkulu
Facebook  : TDA bengkulu
Website    : www.tdabengkulu.com


Apura

Seorang ibu dari anak yang bernama Andara (Adis). Sehari-hari mengajar di sebuah SMP. Meluangkan waktu senggang untuk menulis di blog mengenai kehidupan sehari-hari, flash fiction, dan puisi. Saat ini memiliki target menyelesaikan kumpulan puisi berbahasa Inggris.

Untuk melihat profil lebih lanjut dapat mengunjungi media sosial berikut ini:
Twitter: @ara_damiril
Facebook: Apura Meity
IG: @andara_adis
Email: bengkuludara@gmail.com

8 Comments

andyhardiyanti · Oktober 29, 2017 pada 12:19 am

Anak saya kalau makanan yang creamy creamy meleber gini kurang begitu suka dia. Bingung karena belepotan hahahah..ada-ada aja.

lendyagasshi · Oktober 29, 2017 pada 7:51 am

Aiih…ini makanan favorit aku…
Kalo anak-anak, asal ga terlalu manis, mereka lahaaapp…
Sayang hanya di Bengkulu yaa, mba?

Noe · Oktober 29, 2017 pada 7:56 am

Kyaa ngileerr, jadi pingiinnn. Heuheu. Soalnya aku suka makanan manis 😀

Rach Alida Bahaweres · Oktober 29, 2017 pada 10:16 am

Mmhh yummy bangeet nih mba
Aku suka kalau makann yang creammy banget isinya. JAdi ingat pernah bawa ke adik makanan yang seperti ini ke Surabaya

Puspita Yudaningrum · Oktober 29, 2017 pada 10:54 am

Adis ekspresinya total banget jadi pengeen kan hahaha

Eni Rahayu · Oktober 29, 2017 pada 12:26 pm

Wow, kue sus dengan isian rasa strawbery? Saya baru tahu ternyata ada. Kudet ya, hehe… Saya tahunya sus isinya vanila yang putih doang, haha

Helena · Oktober 30, 2017 pada 11:49 pm

huwaaa aku suka kue sus. Gede cuma 6000an? itu sih murce!

Mildaini · November 7, 2017 pada 2:54 pm

adis juga suka ya makan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *