Tips Tricky

Avail FC Sanitary Pad: Solusi Tepat Masalah Kewanitaan dan Keuangan Anda!

Paket Exclusive 1 Juta!

Avail FC Sanitary Pad diproduksi di pabrik sendiri menggunakan teknologi modern berpadu bahan baku alami sehingga bebas KLORIN, DIOXIN dan zat kimia berbahaya lainnya.

Wanita identik dengan kecantikan dan belanja. Mau cantik luar dalam tentu perlu uang belanja yang lumayan, kan? Nah, kali ini saya mau ngenalin produk perawatan pribadi kewanitaan dari Avail.

Produk Avail FC Sanitary Pad

Produk Avail

Tahukah kamu? Menurut WHO (World Health Organization,) Dioxin adalah pemicu kanker. Salah satunya kanker serviks. Kanker ini sangat mematikan sebab termasuk dalam salah satu pembunuh wanita terbesar di dunia. Sebut saja artis Indonesia yang baru-baru ini menderita Kanker Serviks hingga meninggal dunia, Yulia Rachmawati atau biasa dikenal dengan nama Julia Perez (JUPE). Ternyata di Indonesia sendiri setiap 1 jam ada 1 orang wanita meninggal karena Kanker Serviks.

DIOXIN itu sendiri merupakan hasil sampingan zat kimia berbahaya yang ditimbulkan akibat penggunaan KLORIN untuk proses pemutihan (bleaching) pembalut tak sehat dengan bahan baku yang terbuat dari kertas bekas dan serbuk kayu.

Artinya, wanita memang sangat berpotensi besar terkena Kanker Serviks karena dampak penggunaan pembalut tak sehat. Bayangkan saja, setiap wanita rata-rata menggunakan 15.000 lembar pembalut seumur hidupnya, sehingga beresiko terkena DIOXIN 15.000 kali lipat.

Serem ya? Makanya pakai produk perawatan pribadi kewanitaan dari Avail, dong! Avail FC Sanitary Pad. Pembalut alami yang bebas klorin. Nih, saya jabarin ya keunggulan dari produk satu ini.

Keunggulan Avail FC Sanitary Pad

1. Bebas Klorin, tidak mengandung pemutih/klorin dan dioxin yang akan membahayakan organ intim wanita
2. Terbuat dari kapas asli tanpa bahan dasar serbuk kayu dan kertas bekas
3. Daya serap tinggi, kandungan SAP (Super Absorben Polymer) yang menyerap cairan lebih cepat sehingga menjaga permukaan tetap kering, nyaman dan anti tembus
4. Jaminan keamanan produk, Avail FC diasuransikan senilai Rp. 9 miliar

Avail FC Sanitary Pad hadir dalam tiga rangkaian yakni Day Use, Night Use dan Pantiliner.
Day Use untuk pemakaian siang hari saat menstruasi. Pembalut ini memiliki panjang 24,5 cm. Nyaman digunakan meski haids sedang banyak-banyaknya. Night Use untuk pemakaian malam hari saat menstruasi. Panjang pembalutnya 30 cm sehingga aman dipakai saat tidur. Tidak khawatir akan mengotori sprei. Pantiliner untuk pemakaian harian saat tidak menstruasi dengan panjang 16 cm bikin segar sepanjang hari.

Selain ragam ukuran, pembalut Avail juga mengandung ramuan alami yang menjadi kelebihannya

Berikut ini 5 Ramuan Utama Avail FC Bio Sanitary Pad

  1. Mai Fang stone (Maifanitum): Membantu membunuh bakteri, virus dan kuman. Menghilangkan bau serta mencegah infeksi karena bakteri.
  2. Peppermint (Menthae Herb): Menghilangkan rasa panas, rasa sakit, gatal-gatal dan tekanan. Menciptakan rasa nyamanan dan sejuk ketika di pakai.
  3. Ming Fang (Alumen): Sebagai antiseptik, membersihkan darah beku dalam rahim, serta membunuh kuman.
  4. Bing Pian (Borneol): Mengurangi tekanan ketika haid, mengurangi rasa sakit pada otot dan sendi, mengurangi rasa sakit dan panas (gerah)
  5. Kuai Mu You (Agrilariae lignum): Mencegah penyakit kulit, meningkatkan sistem peredaran darah, mengurangi rasa sakit di bagian pinggang dan belakang, Kuai Mu You mengandungi Phytoncide yang membantu menstabilkan emosi.

Wow… banyak kan lebihnya? Nah, kalau pakai pembalut biasa kan kadang rasanya panas dan gatal. Jadi, kamu wajib coba nih pembalut bio teknologi ini. Soalnya, selain sehat bisa dapat penghasilan juga loh. Caranya?

Cara Gratis Daftar Member Avail

Sekarang daftar member Gratis, loh! Cukup dengan membeli produk seharga 1 juta, kamu bisa mendapatkan juga gratis Eco Bag. Selain itu ada pilihan paket exclusive A, B, C, D, E, F, dan G dengan beragam produk pilihan yang kamu sukai. Yuk, kita kulik satu-satu.

Paket Exclusive 1 Juta!

Paket Exclusive 1 Juta!

Paket A
2 paket Pantiliner
1 paket Kombinasi
1 kotak Avail Green Fit
+ Member Kit + Avail Eco Bag

Paket B
2 Paket pantiliner
1 Paket Night Use
1 kotak Avail Green Fit
+ Member Kit + Avail Eco Bag

Paket C
1 Paket pantiliner
1 Paket Day Use
1 Paket Night Use
1 kotak Avail Green Fit
+ Member Kit + Avail Eco Bag

Paket D
2 Paket pantiliner
1 Paket Day Use
1 Kotak Avail Chlorophyll
+ Member Kit + Avail Eco Bag

Paket Exclusive E
1 Paket Pantiliner
1 Paket Day Use
1 Paket Night Use
1 AB Series Shiny & Nourished Hair Shampoo
1 AB Series Shiny & Nourished Hair Conditioner
1 AB Series Refreshing Body Wash + Member Kit + Avail Eco Bag

Paket Exclusive F
2 Paket Pantiliner
1 Paket Day Use
1 AB Series Shiny & Nourished Hair Shampoo
1 AB Series Shiny & Nourished Hair Conditioner
1 AB Series Refreshing Facial Wash + Member Kit + Avail Eco Bag

Paket Exclusive G
2 Paket Pantiliner
1 Paket Day Use
1 AB Series Exfoliating Peeling Liquid
1 AB Series Hand Body Lotion + Member Kit + Avail Eco Bag

Wuih, dapatnya banyak ya. Nah, dengan jadi member baru Avail, selain bisa beli paket produk di atas dengan harga cukup 1 juta, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

Bonus Member Avail

Bonus Member Avail

Wow! Wow! Dapatnya double double. Sehatnya dapat, isi dompetnya juga dapat. Tuntas semua dong masalah kaum wanita.

Buat kamu yang tertarik untuk bergabung atau memiliki pertanyaan seputar produk dan bisnis Avail bisa hubungi Fathul Aini dengan No HP. 081271276939 boleh order produknya juga loh. Selain itu beliau juga melayani pendaftaran dan pembelian produk seluruh Indonesia. Tunggu apalagi? Yuk, daftar segera!

 

Previous Post Next Post

You may also like

37 Comments

  • Reply Mildaini

    Mantap kak

    Agustus 3, 2017 at 7:44 am
    • Reply Apura

      siap kak

      Agustus 5, 2017 at 11:37 am
  • Reply Puspita Yudaningrum

    Wah jdi dpt ilmu baru setelah baca mbak

    Agustus 3, 2017 at 12:49 pm
    • Reply Apura

      alhamdulillah semoga bermanfaat

      Agustus 5, 2017 at 11:38 am
  • Reply Mira kaizen

    Pake avail emng nyaman banget mbk..wangi mint lgi..

    Agustus 3, 2017 at 4:55 pm
    • Reply Apura

      bener mba beda banget ama pembalut biasa

      Agustus 5, 2017 at 11:38 am
  • Reply Agnestidotcom

    Wahh betul tu kak perlu di ketahui ini..

    Agustus 3, 2017 at 6:00 pm
    • Reply Apura

      iya penting loh buat kaum wanita untuk menjaga

      Agustus 5, 2017 at 11:39 am
  • Reply jalanjalankitadotcom

    wah perlu direkom utk nyonyah nih ya bu hehe

    Agustus 3, 2017 at 7:16 pm
    • Reply Apura

      iya mas, suami perlu juga nih infoin ke nyonyah biar selalu sehat

      Agustus 5, 2017 at 11:40 am
  • Reply zefpron

    ini kayaknya khusus cwek. tapi boleh nih direkomendasikan kpd keluarga ataupun orang yang dikasihi. :*

    Agustus 3, 2017 at 11:40 pm
    • Reply Efa

      Untuk laki2 dan anak2 jg bisa pak.. Misalx utk wasir, demam, luka dll.. Sy rekomendasi deh..

      Agustus 5, 2017 at 9:51 am
    • Reply Apura

      ada produk lain juga loh mas buat pria. bisa hubungi nomor kontaknya di atas ya

      Agustus 5, 2017 at 11:41 am
  • Reply Ika P. Himawati

    Produk nya oke mbak apura👌

    Agustus 4, 2017 at 12:09 am
    • Reply Apura

      oke dong nyaman dipake nyaman juga di kantong

      Agustus 5, 2017 at 11:42 am
  • Reply Ika P. Himawati

    Menarik untuk dicoba

    Agustus 4, 2017 at 9:35 am
    • Reply Apura

      boleh banget mba… silakan kontak nomor di atas ya untuk informasi lebih lanjut

      Agustus 5, 2017 at 11:43 am
  • Reply elva susanti

    Waah banyak bonusnya ya, bisa rekomendasi buat teman nih..

    Agustus 4, 2017 at 2:59 pm
    • Reply Apura

      Benar mba.sehatnya dapat, bonusnya juga dong

      Agustus 5, 2017 at 8:20 am
  • Reply Ria fasha

    Enak makenya, aku biasa pake pantilinernya
    Sejuk2 semriwing gtu rasanya hehe

    Agustus 5, 2017 at 7:54 am
    • Reply Apura

      Iya mba aku juga udah coba

      Agustus 5, 2017 at 8:18 am
  • Reply Rio Anderta

    Rekomended bget ni buat para ladies

    Agustus 5, 2017 at 9:11 am
    • Reply Apura

      betul mas. tapi ada juga loh produk yang bisa dikonsumsi kaum pria

      Agustus 5, 2017 at 11:44 am
  • Reply Sepenggalinfo.com

    Ternyata bisa menjadi member secara gratis juga ya…

    Agustus 5, 2017 at 9:17 am
    • Reply Apura

      bisa banget mas. tinggal beli produk aja minimum 1 juta. hubungi kontak di atas ya jika tertarik

      Agustus 5, 2017 at 11:45 am
  • Reply zefy

    Bisa nih daftar

    Agustus 5, 2017 at 10:14 am
    • Reply Apura

      daftar ya mbak buruan mumpung lagi ada program daftar member A, B, C, D, E, F dan G

      Agustus 5, 2017 at 11:46 am
  • Reply yurmawita

    berapa sekarang ya yang tipis namanya pentiliner ya? dapet banyak ya bisa hemat juga

    Agustus 5, 2017 at 10:37 am
    • Reply Apura

      iya mba pantyliner, bisa hubungi nomor kontak di atas jika berminat ya

      Agustus 5, 2017 at 11:47 am
  • Reply Zefpron

    Khusus ladies aja kayakny. 😢😢

    Agustus 5, 2017 at 11:38 am
    • Reply Apura

      ada juga kok produk khusus laki-laki. ada kopinya juga mas

      Agustus 5, 2017 at 11:48 am
  • Reply Kuma Seo

    Lengkap sekali ulasannya mbak, keren 😀

    Agustus 5, 2017 at 11:44 am
    • Reply Apura

      semoga bermanfaat ya mas

      Agustus 5, 2017 at 11:49 am
  • Reply Dian Restu Agustina

    wah harus berpikir ulang pakai pembalut biasa ya Mbak..takut kanker mengintip kita..hiks!

    Agustus 6, 2017 at 4:41 pm
    • Reply Apura

      betul mba serem

      Agustus 12, 2017 at 6:05 pm
  • Reply andreas

    avail juga serbaguna dapat mengobati luka juga

    Agustus 15, 2017 at 9:06 pm
  • Leave a Reply