Moms, sedang mencari apartemen dijual di Jakarta? Memang betul, moms perlu banyak pertimbangan saat memilih hunian di kota besar. Harga tanah yang selangit dan lokasi hunian juga menjadi salah satu pertimbangan.

Sulitnya hunian di tengah perkotaan, kemacetan yang terjadi di mana-mana membuat sebagian orang muak dengan kondisi seperti itu. Sehingga banyak orang yang mencari sebuah hunian yang jauh dari kebisingan suara kendaraan dari kemacetan dan juga polusi. Sehingga memiliki apartemen menjadi salah satu pilihan yang dianggap paling tepat. Tapi dari sisi lain dalam mewujudkan sebuah apartemen tidak sesederhana yang dibayangkan. Di butuhkan usaha dan juga finansial yang cukup.

Nah, moms untuk minggu ini terdapat apartemen yang dijual murah plus dengan harga promo, loh. Yaitu apartemen yang dijual di Jakarta Selatan. Letak apartemen ini sangat strategis dekat dengan pusat kota dan juga dekat dengan jalan raya. Wuih, impian banget, nih moms.

Ada Apartemen Dijual di Jakarta dengan Harga Murah!

Apartemen dijual di Jakarta dengan Harga Murah!

Apartemen dijual di Jakarta dengan Harga Murah!

Saat ingin membeli sesuatu tentunya moms pastilah melihat dari sisi harganya kan moms?. Memang sebagai moms zaman now harus lebih selektif dalam mengeluarkan pundi-pundi rupiah. Nah, jika moms menginginkan sebuah hunian apartemen dengan harga miring segera dapatkan apartemen dijual di jakarta selatan.

Apartemen ini sangat bagus dan nyaman bahkan dilengkapi dengan balkon cantik yang akan membuat moms dan keluarga bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Desain apartemen yang bagus dan indah akan memanjakan mata Moms dan pastinya Moms tidak akan bosan dan tentunya betah berada di apartemen ini.

Membeli Apartemen Bagus Di Jakarta Selatan

Siapa sih Moms yang gak mau tinggal di sebuah apartemen yang bagus? Apalagi apartemen di kota besar seperti di Jakarta Selatan. Pastinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi yang bisa mewujudkannya.

Alasan umum tinggal di apartemen bagi sebagian orang sudah menjadi gaya hidup di kota besar. Apalagi jika Moms baru saja melakukan pindahan dari kota lama ke kota baru, pastinya memiliki hunian yang siap huni dan nyaman adalah kebutuhan yang harus terpenuhi.

Apartemen dijual di Jakarta  adah pilihan hunian ynag nyaman!

Apartemen dijual di Jakarta adah pilihan hunian ynag nyaman!

Nah, apartemen di jual di Jakarta Selatan hadir dengan harga yang terjangkau dan tentunya dengan bangunan yang bagus. Bahkan apartemen ini di lengkapi dengan landscape yang sangat bagus. Lokasi dari apartemen ini sangat strategis yakni dekat dengan tempat bekerja, sekolah, restoran dan segala fasilitas sesuai dengan aktifitas Moms sehari-hari. Apartemen ini juga dilengkapi dengan kemudahan akses komunikasi dan teknologi yang akan memudahkan Moms zaman now buat eksis di media sosial. Hihihi…

Kalau Moms ingin segera mewujudkan apartemen yang Moms inginkan di Jakarta Selatan, Moms bisa bergabung bersama Agen property yang siap akan membantu Moms dalam mewujudkan apartemen impian Moms yang sudah diharapkan selama ini, bahkan Moms juga akan mendapatkan berbagai informasi mengenai harga apartemen terbaru.

Wah, menarik sekali ya Moms bisa punya apartemen dengan harga promo, bagus dan dengan lokasi yang strategis. Pilihan yang pas banget buat keluarga zaman now. 🙂


Apura

Seorang ibu dari anak yang bernama Andara (Adis). Sehari-hari mengajar di sebuah SMP. Meluangkan waktu senggang untuk menulis di blog mengenai kehidupan sehari-hari, flash fiction, dan puisi. Saat ini memiliki target menyelesaikan kumpulan puisi berbahasa Inggris.

Untuk melihat profil lebih lanjut dapat mengunjungi media sosial berikut ini:
Twitter: @ara_damiril
Facebook: Apura Meity
IG: @andara_adis
Email: bengkuludara@gmail.com

11 Comments

andyhardiyanti · Oktober 29, 2017 pada 12:20 am

Apartemen? Duh, belum pernah lihat yang namanya apartemen euy. Di Lombok gak ada soalnya.

    Apura · Oktober 29, 2017 pada 10:03 am

    Siapa tau mau investasi di Jakarta mba. Mumpung masih ada promo

Nchie Hanie · Oktober 29, 2017 pada 1:03 am

Waah..di Bandung makin banyak apartemen niy, emang enak sih tinggal di sana ya, aku biasa pake kalo ada tamu kantor beberapa hari, soalnya enak bisa masak2 sendiri, hihiii

    Apura · Oktober 29, 2017 pada 10:04 am

    Iya mba lebih nyaman seperti di rumah sendiri. Selain itu aksesnya juga enak mau ke mana-mana

lendyagasshi · Oktober 29, 2017 pada 7:53 am

Depan rumah aku uda apartemen aja niih…mba.
Sempat kepikiran, nyewa apartemen daripada nyewa rumah…tapi kayanya ga sehat yaa…buat tumbuh kembang anak?
Karena ga ada lahan mainnya siih…huuhu~~

    Apura · Oktober 29, 2017 pada 10:12 am

    Sekarang kan kompleks apartemen biasanya dilengkapi juga dengan taman terbuka serta fasilitas umum lainnya. Jadi tak perlu khawatir mba

Noe · Oktober 29, 2017 pada 7:58 am

Aku ngga kepikir tinggal di apartemen, soalnya biayanya lumayan 😀

    Apura · Oktober 29, 2017 pada 10:15 am

    Kalo di kota besar, seperti Jakarta bisa jadi pertimbangan mba. Soalnya cari tanah dan rumah udah susah. Harganya juga hampir sama dengan Apartemen

Rach Alida Bahaweres · Oktober 29, 2017 pada 10:17 am

Aku pernah gagal beli partemen karena apartemennya nggak kunjung dibangun padahal udah bayar terus. Untungnya duit kembali utuh

Annisa · Oktober 29, 2017 pada 2:15 pm

Nice sharing mbak. Lagi mikir mikir nih mau tinggal dimana nanti setelah menikah. Apartemen atau rumah biasa? Harga harga melangit sih soalnya hehehe

Eni Rahayu · Oktober 30, 2017 pada 2:09 pm

Apartemen? Gak pernah kepikiran untuk memilikinya,hanya selalu penasaran gimana sih rasanya memilikinya? Hihihi. Selam ini kan cuman bisa lihat di layar kaca aja, hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *