Bisnis

5 Situs Belanja Favorit

Apa? Belanja? Aku suka belanja online, semua ecommerce rasanya sudah pernah aku coba. Ini dia 5 diantaranya!

Blibli

Sudah punya akun, sudah pernah belanja beberapa kali. Hasilnya selalu puas dan tidak mengecewakan. Komplain barang juga fast response, live chat juga okeh. Sejauh ini menurut aku blibli emang keren deh buat belanja online. Aku dapat rekomendasinya dari Abang yang di Jakarta, dia sering belanja pakai blibli dan pernah dapat voucher belanja juga sampai satu juta!

Shopee

Bisa dibilang ini rajanya gratis ongkos kirim. Dulu aku sempat bisnis kecil-kecilan jualan mukenah anak di bulan Ramadan. Hasilnya lumayan banget kakak. Soalnya pakai jasa gratis ongkos kirim dari Shopee dan kebetulan aku dapat supplier mukenah anak yang harganya memang paling murah. Selain itu bahannya juga bagus, halus dan tidak panas. Jadi peminatnya saat itu banyak, loh. Sampai-sampai suami juga ikut bantu jualin di kantornya.

Tokopedia

Pernah beli di sini karena banyak yang rekomendasiin di tokopedia ini sellernya lebih terpercaya. Well, menurut pengalaman aku sih iya. Tambahannya nih belanja online di sini gampang karena nomor rekening yang digunakan bukan menggunakan virtual akun. Jadi pakai sms banking aja sudah bisa transfer. Makanya proses transaksi jual belinya jadi lebih mudah.

Lazada

Aku beli kosmetik di sini. Langsung dari counter Maybeline Mall. Wes lah aku puas karena belanjanya dapat diskon 11.11. Untuk ditoko lainnya sih aku belum ada rekomendasi apa-apa. Soalnya baru sekali beli di sini. Mungkin kalau ada yang sering beli elektronik seperti hp, di sini juga recomended ya? Kasih tau dong, sellernya yang mana?

Bukalapak

Nah, kalau yang ini favoritnya suami. Dia biasa transaksi jual beli di sini. Saat sedang booming batu akik, dia sempat jual dan beli batu akik via bukalapak ini. Sejauh ini kelihatannya dia puas dan tidak ada masalah juga belanja di bukalapak.

Itu dia 5 situs belanja favorit keluarga aku yang sering digunakan untuk belanja. Aku tidak punya situs dengan alamat yang spesifik karena tidak terlalu sering juga belanja online.

Previous Post Next Post

You may also like

1 Comment

  • Reply yuntango

    Aku baru dikenalin buat belanja di Blibli pertengahan tahun kemarin dan langsung jatuh cinta. Paling suka belanja makanan segar kayak buah. Kupikir kualitas buahnya bakal so so, ternyata bagus-bagus dan gratis ongkir pakai ojek online lagi. Jadi barang sampai di hari yang sama. 🙂

    Januari 5, 2019 at 10:04 am
  • Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.