Beauty

5 Produk Kecantikan yang Digunakan dan Direkomendasikan

Perempuan tanpa make up? Lama-lama juga pasti akan kenal kok. Seperti aku yang dulu taunya cuma bedak bayi. Saat ini sudah mulai tahu apa itu sleep mask. Hehehe. Berikut ini 5 produk kecantikan yang saat ini aku gunakan dan menurut aku bagus hasilnya buat pemula seperti aku.

Maybeline Hyper Impact Liner

Produk ini adalah sebuah eyeliner keluaran Maybeline. Buat orang yang baru belajar make up kayak aku, produk ini mudah banget diaplikasikan karena bentuknya yang menyerupai spidol. jadi ya aku anggap aja menulis di atas selembar kertas kan, tinggal bikin garis melengkung sedikit, jadi deh. Lumayan rapi meskipun kamu tidak jago atau baru pertamakali pakai eyeliner.

Maybeline Fit Me Foundation

Baru coba dan langsung suka dengan foundation ini. Aku pakainya yang seri 220 Natural Beige, warnanya cocok diaku. Tidak terlalu gelap ataupun terlalu putih. Ringan banget buat dipakai sehari-hari karena teksturnya tidak terlalu kental. Kalimnya sih, Dewy+Smooth gitu dan emang dimuka aku jadinya terlihat lebih fresh. Sayangnya nih, buat nuangin isinya agak sulit karena main tuang aja. Kalau pakai pump mungkin gak bakal kejadian aku numpahin foundationnya bisa buat sampai seluruh badan. Hahaha. Tapi saat ini masalah teratasi. Selain karena sudah ahli (uhuk) aku pakai spons beauty blender itu buat ngeratain foundation ini di muka.

Maybeline Hypercurl Volume Express

Yes, pakai maskara dari Maybeline ini gampang dan cepat lentiknya. Gak menggumpal dan bikin aku jatuh cinta semudah itu. Ngomong-ngomong kok brandnya Maybeline semua? Iya, aku belinya waktu harbolnas 11.11 kemarin dan kebenaran kan Maybeline diskonnya banyak. Rugilah gak beli. Kebenaran juga alat-alat makeup aku udah gak ada, jadinya pas banget!

Garnier Micellar Cleansing Water

Produk pembersih wajah micellar water emang lagi booming. Aku juga tak mau ketinggalan dong nyobai. Soalnya ternyata cuci muka pakai facial wash saja tidak cukup ibu-ibu. Jerawat saya, apalagi yang beruntusan itu masih suka datang keroyokan. Alhamdulilah sih sejak rutin dibersihkan pakai ini jerawatnya tinggal satu-satu. Yah, meskipun ada yang bilang tidak disarankan memakai micelar water untuk pembersih wajah sehari-hari karena penggunaanya menggunakan kapas yang digosok-gosok ke muka. Mungkin lain kali aku mau coba cleansing oil Banana Co dulu, tapi nanti aku review setelah nyobain ya!

Freeman Golden Grain Brightening Mask

Udah kayak beauty blogger belum nih produk yang aku tulis? hahaha. Freeman ini katanya masker yang kece banget. Aku dapat freeman golden grain ini dari give awaynya Mba Lia Djabir di Instagram. Setelah aku coba ternyata emang benar, sis. Setelah pakai masker ini muka langsung cerah seketika. Lembab juga rasanya, cocok buat kulit kering aku yang cenderung kusam. Cara pakainya juga gampang, setelah bersihin muka pakai masker ini dengan cara dioles, diamkan sekitar 10 menit, bilas pakai air hangat. Selesai, deh. Gampang kan caranya bikin muka kinclong?

Well, sebenarnya apapun produk kecantikan yang dipakai kuncinya cuma satu: RUTIN. Mana ada yang instan, apalagi kalau kulit sudah banyak masalahnya. Jika perlu kunjungi klinik kecantikan atau dokter kulit ya sis. Biar gak makin parah. Yuk lah kita cantik sama-sama.

Previous Post Next Post

You may also like

Leave a comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.