Cakar Ayam

5 Keinginan yang Belum Tercapai

Aku ingin begini aku ingin begitu, ingin ini ingin itu banyak sekali!

Manusia memang banyak maunya ya? Selagi hidup di dunia tentu saja pasti punya keinginan. Ini dia 5 keinginan versi aku yang belum tercapai saat ini

1. Punya Mobil Warna Kuning

Sungguh, sebagai perempuan yang suka warna kuning dan sehari-harinya mengendarai mobil, aku pengin banget punya mobil berwarna kuning. Tapi aku tidak mau mobil yang jelek, apalagi angkot. Maunya mobil yang masih baru, mewah, kerenlah pokoknya. *digaplok*

Iya, aku mah ditawarin beli mobil sejenis Ayla atau Agya warna kuning OGAH! Maunya paling tidak sekelas Honda Jazz. Wkwkwk. Makin ngebet liat mobil kuning saat Bumblebee dari Film Transforemer itu berubah wujud jadi Camaro keluaran terbaru. Kyaaaa! Itu aku mau. 😀

2. Jalan-Jalan ke Negeri Orang

Duh, seumur hidup di keluarga aku, cuma aku ini yang belum ke luar negeri. Meskipun kata orang Singapura dan Malaysia itu dekat, aku juga belum pernah ke sana. Huhuhu… Papa Mama aku jangan ditanya, tinggal benua eropa aja yang belum diinjak. Adeku di zaman kuliah sudah ke Mesir. Abangku yang kerjanya di bank asing ya bolak balik aja tuh. Aku? Ya, kebagian oleh-oleh t-shirt atau tempelan kulkas doang. Kan aku juga pengin beliin oleh-oleh. Cuma nih ya, aku gak pengin kalau jalan-jalan ke negeri orang itu beli tiket sendiri. Maunya dibeliin. XD

Hidup emak-emak modal diskon! Hidup emak-emak cinta gratisan!

3. Mengunjungi Makassar dan Bali

Cuy, aku sudah pernah nulis beberapa kali soal Makassar ini.

Baca: http://katapura.com/day6-alasan-mengapa-saya-bermimpi-pergi-ke-makasar/

Sekali lagi, aku maunya gratisan. Makanya pernah kesal dulu waktu habis pelatihan guru di Jakarta, kenapa aku doanya minta asal lulus pelatihan aja. Padahal kalau aku minta jadi yang terbaik, aku bakal dikirim ke Makassar, diongkosin, dapat uang dan ilmu juga karena sekaligus ditunjuk sebagai Narasumber Nasional. Heu, menyesal!

Aku mau ke Bali karena namaku Apura ini seringkali dikira orang Bali. Padahal aku belum pernah sama sekali ke Bali. Insyaallah tahun depan yang ini bakalan terwujud. Aaminn

4. Punya Satu Bayi Lagi

Agak capek ngomongin yang ini. Capek ditanya-tanya. Sampai pernah bikin postingan khusus juga.

Baca: http://katapura.com/adis-mau-punya-adik-lagi-gak/

Sebenarnya aku mau punya enggak sih? Mau. Asalkan suami mau ikut bantuin jaga dia juga kalau malam hari. Gak tidur aja seperti saat Adis bayi dulu.

5. Punya Ruang Kerja dan Perpustakaan di Rumah

Selama ini buku koleksiku tersimpan di kardus. Sebagian lagi tersembunyi di lemari baju. Sedikit koleksi lainnya ada di laci meja rias. Ah, aku mau punya ruang kerja sendiri. Dimana aku juga bisa menyimpan seluruh koleksi bukuku dengan rapi di lemari yang layak. Pasti aku akan betah di sana. Semoga tahun depan bisa terwujud nih. Minimal beli rak bukunya aja dulu. ya kan?

Okay, itu dia 5 keinginan yang belum tercapai saat ini. Semoga banyak rezekinya dan Tuhan mengizinkan, Aamiinn

Previous Post Next Post

You may also like

Leave a comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.