Cakar Ayam

5 Barang yang Selalu Ada di Tas Kantor

Judulnya dispesifikasi sedikit, ngomongin 5 barang yang selalu ada di tas kantor. Yup, soalnya cuma ke kantor aku bawa tas. Sisanya kalau ke mana-mana cuma ngandelin kantong celana atau rok serta dompet doang.

Jadi, benda apa saja yang wajib ada di tas kantor?

1. Dompet Beserta Isinya

Pernah gak bawa dompet saat ke kantor? Pernah dong. Baru sadar saat mau isi bahan bakar kendaraan ternyata dompet ketinggalan di rumah. Hahaha.. untungnya masih ada sisa uang cash di kantong baju. Padahal bahaya banget kalau ketinggalan, soalnya segala kartu ada di dalam tas. Mulai dari KTP, SIM, ATM, bon utang eh… Makanya dompet ini wajib selalu dibawa ke mana-mana dan biasanya gak bakal aku keluarin dari tas kantor.

2. Smartphone dan Charger

Kadang kalau disuruh milih mending ketinggalan dompet atau hp? Aku lebih memilih ketinggalan dompet. Soalnya kalau ada hp masih tetap komunikasi dengan suami kalau ada apa-apa. Lah, kalau ketinggalan hp? Yah, gak bisa sosmed-an dong. Hahahaha. Jadi, smartphone plus charger-nya ini emang penting banget ada di dalam tas kantor.

3. Notebook dan Charger

Bisa dibilang aku guru yang paling sering bawa laptop atau notebook ke sekolah. Kadang emang dipakai buat ngajar di kelas, lain waktu sih di sela-sela istirahat mengajar aku mengisinya dengan menulis blog. Makanya benda ini hampir tidak pernah dikeluarkan juga dari dalam tas kantor. Itu juga penyebabnya aku selalu bawa tas ransel ke kantor.

4. Bedak Tabur dan Lipstik

Ciyee, ada alat lenong. Penting ini kadang-kadang buat bagusin mood. Jadi ngerapihin lipstik bekas makan dan tap tap bedak tabur di muka buat ngilangin minyak itu dianjurkan loh. Supaya ketika masuk ke kelas, anak muridnya tidak mengantuk karena gurunya cantik. Ehm.

5. Alat Tulis

Sebagai guru tentu saja tidak lepas dari alat tulis. Jadi biasa aja ya kalau di tas ada pena, pensil, spidol papan tulis, agenda, name tag, kertas ulangan… Duh, kebayang berat tasnya 😂.

Apapun isi tasnya yang penting berguna untuk mendukung dan menunjang aktivitas sehari-hari sebagai guru dan tentunya blogger.

Ada yang sama kah barang wajibnya di dalam tas?

Previous Post Next Post

You may also like

Leave a comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.