Cakar Ayam

3 Alasan Mengapa Kamu Perlu Cek Harga di Priceza Indonesia Sebelum Belanja Online

Sekarang zamannya para ahli shopping (alias emak emak kayak saya) belanja cukup pake daster, celana pendek, dan maskeran sambil ngasuh anak di rumah. Tapi yang belum jadi emak atau kaum adam juga boleh ikutan (asal jangan ikutan pake daster), soalnya pada mager kan biasanya kalau harus panas-panasan di jalan, himpit-himpitan di pusat perbelanjaan belum lagi macet dan terakhir merasa sudah beli murah suatu barang ga taunya di toko lain harganya jauh lebih hemat. Rasanya pengin balikin lagi itu barang, deh.
Makanya, di era smartphone ini kamu juga harus jadi pengguna teknologi yang pintar biar gak banyak ruginya karena ga bisa manfaatin teknologi. Nah, sebagai alternatifnya kamu bisa belanja online. Lah, terus hebatnya apa belanja online? Udah banyak dan udah biasa dilakuin kan? eits, sabar dulu kali ini Saya mau beri tahu kamu bahwa ada satu aplikasi yang bisa kasih kamu informasi tentang perbandingan banyak harga dari berbagai toko online yang berbeda. Jadi, cukup geser geser jempol kamu dan… taraaa! Ketemu barang dengan harga paling hemat yang kamu mau.

Aplikasinya apa tuh?
Perkenalkan kakak, aplikasi kece bernama Priceza Indonesia
*lambai tangan ala Putri Indonesia

Terus, kenapa sih kamu perlu cek harga di Priceza Indonesia?

1. Lebih Hemat Waktu dan Biaya
Hobi belanja online tapi ribet cek tiap toko online satu persatu untuk bandingin harga? Ga zaman lagi. Priceza Indonesia memudahkan kamu membandingkan harga satu barang dengan satu langkah saja. Cukup buka aplikasinya, cari barang yang kamu mau dan aplikasi ini akan menampilkan barang dengan harga paling murah sampai dengan yang paling hemat. Jadi, ga perlu abisin banyak waktu dan bayar lebih kan buat bandingin harga?

2. Banyak Diskon dari Berbagai Toko
Yeah, siapa sih yang gak mau dapat diskon kalau lagi belanja? Nah, Priceza Indonesia menampilkan toko online yang saat itu sedang jualin barang hitz dengan diskon bervariasi. Saat kamu buka aplikasinya, pada menu populer kamu bisa lihat barang-barang kece dengan potongan harga yang menarik. Nah, tinggal pilih deh sesuai kebutuhan kamu. Kece banget, kan?

Terus alasan yang ketiga apa?

3. (Pacar) Kamu Butuh Lipstik Warna Terbaru, Segera!
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Udah, gak usah lama-lama mikir. Ga mau kan pacar kesayangan kamu diambil orang? Maksudnya, jangan sampai kamu menyesal karena beli barang dengan harga mahal gara-gara ga cek harga di Priceza Indonesia . Harusnya kan bisa buat traktir pacar? Betul?

Untuk memudahkan kamu membandingkan harga di Priceza Indonesia kamu bisa download aplikasinya di smartphone kesayangan kamu. Selain itu aplikasi Priceza kini lebih baik dan mudah digunakan, cukup log-in dengan email atau Facebook terus belanja sepuasnya. Fitur-fitur pada aplikasinya simple dan berguna banget. Ada fitur search buat cari barang yang kamu mau, artikel ulasan dari berbagai expert yang bisa kamu jadiin guide buat belanja, bahkan kamu dan pengguna aplikasi lainnya juga bisa saling sharing pengalaman saat berbelanja online. Selain itu aplikasi ini selalu update, jadi ga usah takut kalau barang yang tadinya kamu sukai dan simpan di aplikasi kamu harganya masih tertera harga lama.

Nih, Saya kasih sekalian bonus buat kamu 5 Keuntungan Mengunduh Aplikasi Priceza

Keren, yah? Jadi, tunggu apalagi? Download aplikasinya sekarang! Bagi pengguna iPhone bisa Download Aplikasi Priceza Indonesia Via AppStore, sedangkan buat kamu pengguna Android bisa Download Aplikasi Priceza Indonesia Via Google Play.

Happy Shopping!

Previous Post Next Post

You may also like

4 Comments

  • Reply Ria M fasha

    aplikasi priceza memang membantu banget mbak untuk ceki2 harga sebelum memutuskan belanja hiihi
    emak2 kan hobinya yang murah2 😀

    Maret 19, 2017 at 10:57 pm
    • Reply Apura

      selisih 1000 aja rasanya rugi ya mbaa… hehehehe

      Maret 21, 2017 at 4:02 pm
  • Reply Aang verianto

    Priceza yang berguna buat pembelanja online . . .

    Maret 27, 2017 at 5:01 pm
    • Reply Apura

      Mas Aang ga mau nraktir saya? 😂😂

      Maret 28, 2017 at 7:00 am

    Leave a Reply