Beauty Cakar Ayam

10 Instagram-er yang Instastory-nya Boleh Banget Dikepoin

Instagram sudah jadi makanan sehari-hari saat ini. Kalau aku pribadi lebih sering kepoin orang-orang lewat instastory-nya atau ada yang bilang juga snapgram. Pokoknya selagi masih ada kuota dan sinyal stabil, aku pasti kepoin story-nya para instagram-er ini. Siapa saja kesepuluh akun itu? Ini dia!

1. Jonathanend

Aku follow akunnya dia karena dipromosikan oleh @amrazing. Sungguh sebuah akun receh yang bermanfaat. Sumpah aku ngakak kalau tek-tokannya mas jon ini kena banget. Mulai dari meme yang lucu sampai sesi request pelesetan lagu. Bangke semua isinya! Akan tetapi, kadang dia bikin story yang bermanfaat juga kok, soal hubungan majikan dengan pembantunya misalnya. 😛

2. Amrazing

Loh, kok urutan kedua? Iya, sama ajalah. Suka-suka aku juga dong, meskipun Koh Alex ini yang duluan aku follow daripada Mas Jon. Hanya saja aku lebih sering duluan kepoin storynya Jonathanend. Karena kadang Koh Alex sedang tidak lucu. Akan tetapi, pola pikirnya bagus juga loh. Suka kasih edukasi dan motivasi gitu ke para luwakwati (follower perempuan) dan semua followernya. Tentang apa aja yang menurut dia penting buat di-share. Tentunya akun ini juga memanjakan mata dengan foto-foto cantik nan apik dari berbagai belahan dada dunia!

3. Grace Melia

Sungguh sepertinya aku memang pencinta joke receh. Pastinya banyak juga dong ya yang follow Mba Grace ini. Yang selalu jujur dan apa adanya kalau cerita. Yang suka pamer kalau abis kalap belanja dan yang terpenting, dia suka share tentang parenting. Khususnya buat anak special needs.

4. Annisast

Temennya Mba Grace Melia. Sama-sama suka bahas parenting tapi yang satu ini sepertinya lebih aku suka karena lebih judes dan bodo amat ngomongya. Dimana kalau dia gak tau, maka akan dibilang gak tau. Bukannya sok tahu dan mencoba menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan para followernya.

5. Vicky Laurentina

Bukan Vicky Prasetyo. Suka sharing ilmu dari event blogging yang dia ikuti di story. Jadi, ya aku selalu balik buat kepoin storynya. Iya, kadang hidup itu gak selalu receh cuy. Harus serius juga demi mendapatkan pundi-pundi yang lebih

6. Ruthdian

Lagi-lagi aku terkena racunnya Koh Alex yang hobi merekomendasikan teman-temannya sendiri. Akun yang ini juga receh sih. Suka menyapa para followernya dengan sebutan bunda karena ibu ini juga seorang bunda dengan aksen ngomong bak pramugari. Sekarang aku lagi suka liat dia kalau bikin video meniru artis bareng Chawrelia, mulai dari jadi the Virgin sampai penyanyi tempo dulu, Bung Broery. Satu lagi, bunda ini juga suka bagiin tips beauty gitu.

7. Dapur Gladies

Aku follow dia karena addict sama browniesnya yang endeus banget itu. Suka ikutin storynya karena dia rajin update. Menurut aku dia punya keahlian dalam influence para followernya. Buktinya aku sampai kepoin akun-akun online shop yang dia rekomendasikan. Beberapa yang aku butuh barangnya, ya aku beli. Sisanya enggak karena harganya gak cocok di kantong. Tap rekomendasinya juga gak asal-asalan kok. Beneran bagus

8. Echy_MUA

Ini adik tingkat waktu kuliah dulu. Gak nyangka sih sekarang jadi make up artist professional. Orang se-Bengkulu khususnya para calon pengantin tentutahu banget dengan dia. Secara isi story-nya hasil make-up an dia semua. Entah itu buat wisuda, pre-wedding, ataupun wedding. Kliennya banyak dan rata-rata menurut aku yang pakai jasa dia emang sepertinya puas dengan hasi make upnya.

9. Akun-akun Instagram Online Shop

Hahaha.. ini tentu tetap ada dong ya dikepoin. Aku suka lihat storynya HemmelHouse buat hijab. Awearcstore buat kebaya dan dress pesta. For Pretty.id buat produk skin care bermerk dengan harga murah tapi original. Masih banyak deh lainnya, lumayan buat cuci mata. Ketimbang kepoin akun gosip.


10. Instagram Teman-teman dan Keluarga

Iya, dong. Penting biar selalu dekat meskipun berjarak. Serulah kalau sudah kepoin akun keluarga dan teman dekat. Bisa rumpi sampai ke mana-mana dan silaturahmi juga bisa tetap terjaga. Untuk nama akunnya biarlah jadi rahasia saja.

Itu dia ya, 10 akun instagram yang boleh banget dikepoin storynya karena receh-receh bergembira dan mengedukasi juga. Kamu sudah follow siapa saja?

Previous Post Next Post

You may also like

Leave a comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.